Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis. Itu saja.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 217: Alasan Mikey Membuat Semua Membenci Dirinya

4 Agustus 2021   06:00 Diperbarui: 4 Agustus 2021   06:03 627 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 217: Alasan Mikey Membuat Semua Membenci Dirinya
Mikey saat menghajar rekannya (Dok. Tokyorevengersmanga.com)

Baru saja manga Tokyo Revengers chapter 217 update versi bahasa Inggris. Chapter 217 ini tidak memperlihatkan adegan pertarungan, tapi memperkuat fakta bahwa Takemichi bisa melihat masa depan. Chapter 217 ini berjudul "Have Never Seen Anything Like It" atau "Belum Pernah Melihat yang Seperti Itu".

Pada awal panel, terlihat Kawaragi Senju berbaring di pangkuan Takemichi bersama guyuran air hujan. Kawaragi Senju tersenyum dan mengatakan bahwa Takemichi menjaga janji mereka berdua. Takemichi di tengah keramaian kota memikirkan tentang penglihatan yang ia miliki.

Lamunannya dipecahkan ketika dipanggil oleh Draken. Takemichi merasa teringat masa lalu dengan tempat itu. Takemichi mengingat tempat tinggal Draken berada di lantai empat. 

Saat Takemichi menekan tombol lift tersebut, Takemichi terkejut dengan apa yang terjadi. Tangannya berdarah serta pakaiannya yang sebagian seperti berlumuran darah.

Takemichi tersadar kembali. Lalu, ia mengecek pakaiannya yang berlumuran darah. Saat dicek, tidak terdapat apaun di pakaiannya. Hal ini terjadi lagi. Takemichi merasa ada yang salah pada dirinya.

Saat tiba di lantai empat, Draken mengabarkan dirinya pulang pada lelaki di sana. Draken mengenalkan Masamichi pada Takemichi. Selama menuju ke kamar, Draken digoda oleh tiga wanita, tapi semuanya diabaikan.

Takemichi sedikit membahas tentang gadis itu. Seketika ia sadar bahwa kamar itu jauh lebih besar. Takemichi terkejut dengan banyaknya foto Toman. Draken yang melihat ekspresi Takemichi hanya tersenyum.

Senyuman Takemichi hanyut ketika melihat foto Emma. Draken mengatakan, ia masih bermimpi tentang dirinya. Draken juga mengingat kalimat yang ia katakan, "Kamu harus menolong Mikey".

Draken membutuhkan Mikey. Ia tidak bisa meninggalkan dirinya. Takemichi menyadari alasan Draken bergabung dengan Brahman. Draken menanyakan kepada Takemichi tentang sosok Mikey di masa depan.

Takemichi memberitahu Draken bahwa Mikey terlihat sangat kecil. Mikey memimpin Brahman, dan sekarang organisasi kriminal. Mikey memberitahu Takemichi bahwa ia tidak bisa menahan dorongan "desakan hitam". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x