Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis. Itu saja.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Sonny Boy Episode 3: Kasus Murid Menjadi Hitam dan Mematung

2 Agustus 2021   09:10 Diperbarui: 2 Agustus 2021   11:43 257 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anime Sonny Boy Episode 3: Kasus Murid Menjadi Hitam dan Mematung
tangkapan layar dari iqiyi : Sonny Boy

Setelah satu minggu lamanya, episode 3 dari anime Sonny Boy sudah tayang waktu hari Jumat kemarin. Selalu menjadi kisah penasaran dengan apa yang terjadi dalam anime tersebut. Bagi yang ingin menikmati animasinya, bisa ditonton di bilibili atau di iqiyi.

Episode 3 ini diawali dengan keadaan toilet sekolah. Terdengar obrolan beberapa orang. Dalam satu toilet, dipenuhi oleh tiga orang, yaitu Asakaze, Nagara, dan Nozomi. Asakaze dan Nozomi memaksa Nagara untuk masuk ke dalam kloset itu.

Nagara hanyut dalam lautan merah. Dirinya mencoba meraih permukaan, tapi ia semakin tenggelam. Di dasar laut merah itu, ada beberapa hewan dengan ukuran besar. Nagara meraih tangan yang diulurkan Nozomi.

Selepas itu, mereka bertiga menemui Rajdhani. Asakaze memberikan sesuatu padanya. Itu adalah barang yang dibuat oleh Rajdhani. Rajdhani mencolokkan benda itu dengan kabel. Terlihat di layar tentang isi benda itu. 

Rajdhani mengamati cahaya yang ditunjukkan oleh kekuatan kompas milik Nozomi. Sayangnya, ia masih belum memahami keberadaannya. Asakaze yang ragu akan keberadaan cahaya itu, diyakinkan oleh Nozomi jika itu benar-benar ada. Hujan yang turun dihilangkan oleh Asakaze. Asakaze penasaran tentang dunia itu dan orang yang memberikan kekuatan. 

Terlihat ada seorang murid yang tubuhnya hitam mematung. Pony memulai acara kelas. Ia membahas tentang Murayama yang menghilang dan telah ditemukan di hutan. Pony mengirimkan foto ke grup obrolan. Pony berpikiran jika itu disebabkan aturan baru dunia itu atau kemampuan seseorang. 

Ada satu murid yang mengangkat tangan. Ia memberitahu tentang Inuyama yang menghilang satu minggu lalu. Seketika, Mizuho sambil meminum minuman datang dan langsung duduk. Pony melihat ke arah Mizuho yang sedang menyeruput minumannya. Dia diperintahkan untuk menyelidiki insiden itu.

Mizuho sempat menolak, tapi sewaktu akan dilakukan pemungutan suara, ia tiba-tiba setuju. Mizuho merasa keberatan jika sendirian, dan ia meminta untuk seseorang menemaninya, Nagara.

Mizuho dan Nagara mengamati salah satu murid yang hitam mematung. Nagara kebingungan kenapa dirinya yang ia pilih. Mizuho mengendus-endus dan mendengar suara di dalam tubuhnya. Mizuho terkesan tak percaya. Alat pendeteksi buatan Rajdhani seketika berbunyi.

Alat itu menuju ke suatu gua. Ada satu orang yang berada di atas dengan cahaya matahari menyorotinya. Nagara merasa situasinya sama dengan Murayama. Tapi itu berbeda. Mizuho menyuruh Nagara untuk mendengarnya sendiri. Terdengar suara di dalam tubuhnya yang seperti sedang olahraga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x