Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Sabar. Nikmati proses, nikmati hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Black Clover Chapter 301: Rill dan Charlotte Masih Bertarung, Noelle Mengeluarkan Valkyrie Final Saint Stage

1 Agustus 2021   09:05 Diperbarui: 1 Agustus 2021   09:22 300 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Black Clover Chapter 301: Rill dan Charlotte Masih Bertarung, Noelle Mengeluarkan Valkyrie Final Saint Stage
Noelle mengeluarkan wujud valkyrie final saint stage (sumber : komikindo.co)

Setelah mengalami penundaan, manga Black Clover akhirnya keluar juga chapter 301. Chapter 301 ini akan keluar di manga plus pada malam ini jam 10 malam. Chapter 301 ini, diberi judul "Perasaan Itu". Penasaran dengan aksi Asta? Berikut kelanjutan dari manga Black Clover.

Pada awal panel, diperlihatkan kondisi Rill, Charlotte, dan Gaja yang terluka parah. Noelle dengan pakaiannya yang berantakan, melihat Asta yang menggendong Lolopechka.

Asta mencoba menyadarkan Lolopechka. Ia berhasil menghentikan ledakan Lolopechka, tapi masih banyak kutukan yang harus Lolopechka patahkan. Liebe mempertanyakan keberadaan Megicula. Karena, sejauh itu hanya gerbang pertama dunia bawah yang terbuka.

Asta memperhatikan keadaan di sana. Liebe memberitahu Asta bahwa mereka tidak punya kesempatan menang tanpa Devil Union. Megicula terkesan terkejut karena Asta dapat menetralkan serangannya di dalam Decaying World. Megicula mengingat apa yang dibicarakan oleh Vanica, yaitu manusia anti-sihir, Asta. 

Asta memang menarik, tapi aura yang dimilikinya dapat menimbulkan masalah yang tak bisa diterawang Megicula. Dengan begitu, Lolopechka menghentikan main-mainnya. 

Megicula memastikan keberadaan Vanica dan Lolopechka sudah mati. Karena dengan matinya mereka berdua, manifestasinya akan selesai. 

Megicula benar-benar tak percaya. Kutukan yang berada pada Vanica dan Lolopechka mulai lenyap. Ada satu hal yang mengejutkan Megicula, Charlotte.

Ulah itu disebabkan oleh Charlotte yang masih berdiri. Sebelumnya, Charlotte dan Rill terluka karena serangannya. Megicula merasa itu mustahil bagi Charlotte untuk sembuh. Bukan hanya kondisinya saja yang membaik, tapi kekuatan sihirnya juga meningkat.

Seseorang mengatakan, mengaktifkan mantra ini butuh waktu, karena sihir ini sedikit berbeda dari sihirnya yang biasa, Rill.

Saat "Twilight of Valhalla" aktif, kekuatan sihir dari sektu yang berada dalam jangkauan akan meningkat. Sebanyak apapun serangan yang mereka terima, mereka tidak akan mati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x