Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Menulis apa yang ingin ditulis. Itu saja.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Miss Kobayashi's Dragon Maid S Episode 1

11 Juli 2021   09:40 Diperbarui: 12 Juli 2021   20:44 630 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Miss Kobayashi's Dragon Maid S Episode 1
tangkapan layar dari samehadaku.to

Anime Kobayashi-san musim kedua baru saja tayang. Ceritanya bakal nambah seru karena adanya karakter tambahan di anime tersebut. Diingatkan kembali, artikel ini akan memuat spoiler untuk episode pertamanya. 

Spoiler Miss Kobayashi's Dragon Maid episode 1.

Diawali dengan perbincangan Tohru dengan Kobayashi di apartemennya. Tohru menanyakan ia pembantu yang hebat. Kobayashi menjawabnya tentu saja tida. Tohru memperlihatkan buku yang berisi tentang kafe maid telah dibuka. Tohru kesal karena mereka mengaku-ngaku maid terbaik tanpa ada dirinya disana.

Tohru meninggalkan Kobayashi dan mengunjungi kafe tersebut. Kobayashi sempat khawatir dan sesaat Tohru kembali.  Tohru mengabarkan dirinya diterima kerja disana. Kobayashi kebingungan kenapa Tohru bisa diterima.

Tohru menceritakan kejadiannya. Kejadiannya berawal dari ia berlari menuju markas musuh. Saat memasuki kafe tersebut, ada seorang maid berambut warna biru keunguan. Ia menanyakan apakah Tohru kemari untuk wawancara pekerjaan. Datang dua maid yang memuji Tohru dengan penampilan dan dirinya yang energik. Dia pun diterima begitu saja.

Tohru memberitahu kepada Kobayashi kalau dirinya mempunyai banyak waktu luang ketika Kobayashi dan Kanna tidak ada. Suara Kobayashi menjadi pelan dan suasana mencekam. Kobayashi mengatakan dirinya memang bekerja di perusahaan saat ini. Tapi dia juga pernah bekerja di sebuah restoran. Ia juga mengatakan untuk tidak meremehkan industri pelayanan. Karena cosplay maid di kafe-kafe bertentangan dengan prinsipnya. 

Kobayashi berdiri dan menunjuk Tohru untuk mempelajari industri pelayanan. Perkataan sebelumnya membuat Tohru takut.

Beberapa hari kemudian setelah Tohru bekerja di kafe itu, Kobayashi dan Kanna mengunjungi kafe tersebut. Saat masuk, mereka langsung dilayani oleh seorang maid dengan rambut hijau memasang raut wajah yang manis.

Mereka duduk dan melihat menu makanan yang tersedia. Setiap menu di sana, ada layanan khusus. Kobayashi pernah gagal bekerja di kafe. Kobayashi tidak melihat dimana Tohru dan menanyakan kepada Kanna. Kanna menunjuk ke arah dapur. Terlihat dari kejauhan, dapur tersebut seperti kebakaran. 

Mereka berdua mengintip dan terlihat Tohru dengan serius sedang memasak. Piring yang sudah disiapkan dan makanan yang berada di penggorengan. Tohru dengan skill-nya melemparkan makanan itu dan tidak ada satupun yang jatuh. Para maid yang membantunya memuji kehebatan Tohru.

Tohru menerima pujian mereka dan ia melihat Kobayashi. Tohru seketika merasa ia tidak menjadi maid dan meminta seseorang menggantikan jabatannya. Tohru menyuruh Kobayashi untuk keluar dan kembali lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x