Mohon tunggu...
Muhamad Alfin Afrizal
Muhamad Alfin Afrizal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biru

Sabar. Nikmati proses, nikmati hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Scarlet Nexus Episode 1

7 Juli 2021   12:45 Diperbarui: 16 Juli 2021   12:38 695 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anime Scarlet Nexus Episode 1
tangkapan layar dari web samehadaku.vip

Pada kali ini, penulis akan memuat artikel tentang anime yang baru rilis di musim ini. Scarlet Nexus. Anime Scarlet Nexus adalah anime yang diadaptasi langsung dari game itu sendiri. Game ini baru saja rilis pada tanggal 24 Juni kemarin. Bisa dikatakan bahwa game itu cukup ramai dan kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime oleh studio Sunrise. Berikut adalah sinopsis dari anime tersebut.

Kalender surya tahun 2020: organisme aneh yang disebut Others telah mulai memakan orang. Untuk menjatuhkan musuh baru ini, Others Suppression Force terbentuk. Diselamatkan oleh tim elit ini sebagai seorang anak, psikokinetik Yuito menahan pelatihan untuk mendaftar. Di sisi lain, Ajaib Kasane diintai karena kemampuannya. Tapi mimpi Kasane menceritakan hal-hal anehnya, menyeret keduanya ke dalam nasib yang tak terhindarkan (sumber : MyAnimeList).

Anime ini kebetulan sudah tayang pada tanggal 1 Juli kemarin. Disini, penulis akan menceritakan episode 1 dari anime tersebut. Mungkin beberapa orang lebih suka membaca daripada menonton, begitupun sebaliknya. Saya sebagai penulis, tidak menemukan tempat untuk menonton secara legal. Jadi, saya menonton di aplikasi yang memuat banyak anime.

Scarlet Nexus episode 1.

Pada bagian awalnya, ditampilkan seorang anak yang memanggil ibunya. Anak kecil itu melihat dua orang yang samar-samar karena tampilannya ada glitch. Lalu, muncul seorang wanita yang wajahnya belum diketahui menghampiri anak kecil itu. Wanita itu mengatakan dirinya (anak kecil) harus bertahan hidup. Seketika layar glitch selesai disitu.

Bagian selanjutnya berada di satu ruangan yang dimana terdapat dua orang laki-laki. Salah satu lelaki itu berbicara tentang latihan yang telah mereka lalui, mereka akan menjadi Scarlet Guardian, yaitu penyelamat planet mereka. Lelaki itu menyebut nama mereka, yaitu Yuito Sumeragi dengan ciri mata berwarna merah serta rambutnya yang beberapa helai berwarna merah, dan Nagi Karman dengan ciri mata berwarna kuning keputihan.

Nagi yang sedari tadi mengoceh, Yuito langsung menyerangnya dengan pedang miliknya. Nagi dapat menghindar dengan mudah. Saat ada kesempatan menyerang bagi Yuito, Nagi menggunakan kekuatan miliknya dengan menghempaskan dirinya. Nagi menembakkan kekuatan angin miliknya kepada Yuito. Yuito menggunakan kekuatan miliknya dengan menggerakkan baja sebagai pelindungnya.

Nagi terus menyerang dengan kekuatannya sampai membuat Yuito terkurung di serangan anginnya. Yuito mengambil kesempatan menggerakkan senjata miliknya ke belakang Nagi. Tentu saja mereka hanya latihan, karena mereka sendiri adalah teman. Sesaat kemudian, notifikasi alarm muncul yang menandakan upacara pelantikan akan segera dimulai. Sontak, mereka berdua langsung lari meninggalkan ruangan tersebut.

Langit kota itu seperti dilindungi oleh barrier. Nagi yang sambil berlari memperkenalkan dirinya ke orang sekitar yang dilewatinya dan memberitahu jika dirinya akan menjadi pasukan Scarlet Guardian. Salah satu dari wanita itu melihat orang yang mirip dengan di layar gawai nya, yaitu Yuito Sumeragi.

Saat diperjalanan, terpampang tv yang menjelaskan tentang upacara pelantikan anggota Others Suppression Force (OSF). Saat itu diperlihatkan para kandidat. Saat seorang reporter akan memberitahu nama kandidat, Nagi bersemangat karena ia merasa namanya akan disebut. Namun, Yuito lah yang disebut oleh reporter tersebut. Reporter itu menjelaskan tentang ayahnya Yuito, yaitu Joe Sumeragi yang dimana ia adalah pendiri negeri dan kakanya, yaitu Kaito Sumeragi yang dimana ia adalah panglima tertinggi OSF.

Reporter itu menyebutkan bahwa kekuatan cenayang milik Yuito lumayan rendah. Yuito terdiam, tetapi Nagi memberinya semangat karena mereka akan menjadi anggota OSF. Setelah diberitahu oleh Nagi bahwa Yuito ingin menjadi anggota OSF sewaktu kecil, terlihat glitch yang dimana ditampilkan seorang wanita itu lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x