Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pengganti

31 Juli 2022   11:23 Diperbarui: 31 Juli 2022   11:26 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
makam emak. (dokpri)

Sebentar lagi kau akan hadir ke dunia
Aku harus siap siap
Sebentar lagi aku akan di panggil
Kupersiapkan dulu banyak hal
Untuk bekalku nanti, juga untuk bekal orang-orang yang kutinggalkan
Aku berusaha sebaik mungkin agar semua baik saja walau tanpaku

Ketika semua selesai
Aku diberi kejutan
Tambahan waktu
Katanya, agar aku bisa bertemu denganmu dulu
Aku sangat terharu
Begitu baik diriMU

Aku manfaatkan waktu sebaik mungkin denganmu
Membelaimu, menciummu, menghirup wangimu, mendengar tawamu tangismu, dan menatap matamu

Sungguh indah
Sangat indah
Kau penggantiku yang sangat indah
Aku sungguh ikhlas digantikan olehmu
Walau itu berarti aku tak bisa terus menemanimu
Tak apa, yang penting kau akan menemani dan menjadi cahaya untuk mereka

Aku pergi ya
Terima kasih ya atas semuanya
Kau sungguh indah
Aku sangat bersyukur bisa menikmati beberapa waktu denganmu

Sekarang kau penggantiku
Aku serahkan padamu
Nyawaku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun