Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cantik

27 Oktober 2021   16:18 Diperbarui: 27 Oktober 2021   16:26 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
selasa, 08 Juni 2021 06.50 AM lupa dimana tapi sepertinya di daerah cinambo (Dokpri)

06.42 

17 September 2021

Aku duduk didepanmu
Kau duduk di tembok
Sedikit lebih atas dariku
Aku dibawahnya, lesehan
Kita berhadapan
Aku melihat wajahmu
Pipimu lebih membesar
Badanmu juga
Suaramu sedikit sesak ketika berbicara padaku
Tapi kamu tak mempermasalahkan itu
Kau terlihat bahagia
Aku pun tak mempermasalahkan apapun itu
Kau tetap cantik dimataku
Kau mengandung anakku, anak kita
Buah cinta kita
Ku bangga padamu
Aku ingin bahagiakan kamu dan anak yang sedang di kandungmu
Aku akan terus mendampingimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun