Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Perpisahan yang Dinantikan

23 Oktober 2021   15:58 Diperbarui: 23 Oktober 2021   16:01 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perpisahan yang dinantikan.

Ya, benar. Aku sedang menantikan perpisahan.Cukup aneh bukan?
Biasanya, banyak orang yang menghindari perpisahan. 

Tapi aku? Aku menantikannya.
Biarlah cukup aku yang tau. Aku jelaskan pun kalian tidak akan mengerti.
Biarlah kalian menduga-duga, menerka-nerka, atau entahlah kalian pilih sebutannya untuk hal itu.
Yang pasti. Aku yang merasakannya. Dan aku yakin keputusanku tepat. 

Semoga Tuhan mendukung langkahku. 

Aku yakin Tuhan akan memberikan pengganti yang terbaik menurut-NYA.
Tapi, ada yang aneh. Tiba-tiba muncul perasaan sedih ketika ku menantikan perpisahan ini. 

Hal yang wajar menurutku. 

Karena bagaimana tidak, bertahun-tahun hubungan ini berjalan. 

Mana mungkin tidak muncul perasaan sedih? 

Tapi yang pasti aku tetap menantikan perpisahan ini.

ALF~
9 juni 2021
07.07

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun