Mohon tunggu...
Alfaraby
Alfaraby Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Film

Rowan Atkinson Kembali Menghibur di "Jhonny English Strikes Again"

27 September 2018   00:09 Diperbarui: 27 September 2018   00:15 415
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak 3 bulan yang lalu saya mendapat info, bahwasanya Rowan Atkinson atau yang dulu saya kenal sebagai 'MR.  Bean' akan kembali merilis filmnya yang berjudul Jhonny English pada akhir bulan November ini. 

Bagi saya, melihat sosok 'MR. Bean' adalah wahana tersendiri bagi saya dalam bernostalgia. Ya saya yakin anak-anak tahun 90an pasti kenal dengan komedian tanpa haters itu. 

Baiklah, di sini saya akan sedikit me-review film 'Jhonny English Strikes Again' yang baru saja saya tonton di bioskop. 

Film tersebut dibuka dengan gaya khas hollywood, yakni pengenalan konflik. Rowan Atkinson yang pekerjaan uatamanya adalah sebagai guru, ditugaskan kembali oleh agen rahasia Inggris. Nah, perjalanan Rowan Atkinson disaat menjadi agen rahasia inilah yang cukup menggelitik saya tanpa henti. 

Film yang baru rilis di tanggal 26 November tersebut menghadirkan genre Action dan Komedi, yang pasti komedi khas Rowan Atkinson. Alur ceritanya tidak membingungkan juga tidak berbelit-belit, pastinya mudah dipahami. Jadi, anda tak perlu menguras banyak energi untuk memahami film tersebut, justru anda akan dibuat rileks dari penatnya kehidupan hehe..

Yang membuat film tersebut semakin menarik untuk ditonton adalah, gaya sang aktor yaitu Rowan Atkinson yang berusaha menampakkan kewibawaan dan ketegasan, namun dibalik itu semua jiwa polos dan lugunya masih melekat, sehingga penonton malah dibuat tertawa lepas karena akting sang aktor tersebut. 

Akan lebih lengkap jika anda menonton film ini bersama keluarga atau teman. Kalau anda penggemar 'MR. Bean' sepertinya wajib bagi anda untuk segera nonton Jhonny English Strikes Again ini. Anda akan benar-benar bernostalgia bersama 'MR. Bean'. 

Singkatnya, nonton film Jhonny English Strikes Again kocak dan keren pak Eko.. Hehe.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun