Mohon tunggu...
Alfa Pro
Alfa Pro Mohon Tunggu... Keterangan Profil

Biografi Alfa Pro

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Jangan Salah Kostum Saat Foto Prewedding

23 September 2019   12:11 Diperbarui: 23 September 2019   12:20 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jangan Salah Kostum Saat Foto Prewedding
Sumber: alfaproduktion.com

Jelang pernikahan, hal yang dinantikan oleh setiap pasangan adalah foto prewedding. Dari sekian banyak persiapan yang harus dilakukan, memilih kostum terbaik jangan sampai terlewatkan. Jika kamu masih bingung mencari kostum yang sesuai, yuk simak tips pemilihan kostum untuk foto prewedding berikut ini!

  1. Sesuaikan dengan konsep dan lokasi foto

Kostum yang sesuai adalah kuncinya. Ketika hendak melakukan sesi pemotretan, kamu harus menentukan terlebih dahulu konsep fotomu dan lokasi yang sesuai. Pilih kostum yang mendukung latar belakang dari lokasi tersebut. Kemudian, suhu tempat pemotretan juga menjadi pertimbangan, apakah berhawa dingin atau panas. Hal tersebut mempengaruhi jenis kostum yang akan dikenakan oleh kamu dan pasanganmu. Jadi, sebelum foto, cek dulu ya lokasinya!

  1. Jangan takut bereksperimen dengan warna

Berani bereksperimen dengan warna bisa membuat foto pre-wedding terkesan anti-mainstream; tampil beda dari biasanya. Akan tetapi perlu diingat, memilih warna juga harus tetap menyesuaikan dengan konsep dan lokasi fotonya, sehingga kostum kamu tidak salah sambung dan terlihat asal-asalan.

  1. Jangan lupa bawa kostum cadangan

Selalu siapkan pakaian lain untuk menciptakan kesan yang tidak monoton. Misalnya, jika kostum pertama menggunakan gaun pengantin, pada kostum berikutnya bisa menggunakan tema casualatau lebih santai.

  1. Yang terpenting, jadi dirimu sendiri

Jangan hanya karena mengikuti tren yang sedang populer, akhirnya kamu memilih kostum yang sebenarnya tidak kamu sukai. Akibatnya, kamu menjadi kaku dan hal ini berdampak pada hasil foto pre-wedding-mu. Maka, memilih kostum yang nyaman tidak boleh diabaikan. Ketika kamu nyaman, kamu akan lebih percaya diri untuk berpose dengan pasanganmu di depan kamera. Aura yang ada di dalam dirimu juga akan terpancar ketika kamu menyukai kostumnya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x