Mohon tunggu...
ALFAN ALFIAN RACHMAN
ALFAN ALFIAN RACHMAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi saya menulis. sedangkan kepribadian saya introvert. konten yang saya suka adalah puisi dan cerpen

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kisahku

20 Oktober 2022   06:37 Diperbarui: 20 Oktober 2022   06:40 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku terlahir dari daun berguguran

Hanyut di bawah derasnya air sungai

menenggelamkan dan membawaku pergi

Hingga berhenti di ujung muara

Sendiri dengan keasingan

Aku terlahir dari ranting tua

Tumbuh dengan rasa sakit

Angin menerjang diantara luka yang dulu pernah ada

Menghancurkan mimpi-mimpi terindah

Aku terlahir dengan keringat dan air mata

Menghampiri peti-peti kehidupan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun