Mohon tunggu...
Clara Jovanka
Clara Jovanka Mohon Tunggu... Statistic Consultant

be the change you'd like to see

Selanjutnya

Tutup

Karir

Seberapa Menguntungkan Kuliah Kelas Karyawan?

13 Mei 2020   20:09 Diperbarui: 13 Mei 2020   20:26 12 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seberapa Menguntungkan Kuliah Kelas Karyawan?
Ilustrasi: tirachard-kumtanom-112571/pexels.com

Mendapat pekerjaan merupakan sebuah pencapaian bagi beberapa orang. Di tengah tingginya angka pengangguran, mereka yang memiliki kompetensi sesuai kebutuhan perusahaan tentunya lebih diutamakan untuk dipekerjakan. Namun setelah bekerja, beberapa juga memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya. Di era ini, tidak sulit untuk mencapai karir dan pendidikan secara bersamaan. Banyak kampus swasta maupun negeri menyediakan fasilitas kelas karyawan. Sebenarnya, apa saja keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengikuti kuliah kelas karyawan?

  1. Jadwal kuliah yang lebih fleksibel. Menyesuaikan dengan jam kerja, biasanya kelas karyawan diadakan pada malam hari atau pada akhir pekan.
  2. Materi banyak disediakan via e-learning. Kuliah tatap muka di kelas karyawan tidak selalu dapat diikuti ketika dibatasi pada tuntutan pekerjaan. Tapi dengan diadakannya fasilitas e-learning, karyawan dapat mengakses materi perkuliahan secara mandiri.
  3. Menjanjikan jenjang karir yang semakin baik. Dengan kuliah, kamu diberi akses untuk mengembangkan kapabilitasmu lebih dalam lagi. Hal ini bisa menjadi batu loncatan dalam karirmu.

Demikian beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti kuliah kelas karyawan. Jangan biarkan pekerjaan membatasi kamu untuk terus belajar demi menjadi versi terbaik dirimu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x