Mohon tunggu...
Alexander Daiva
Alexander Daiva Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta

🏍️ Motorcycle Enthusiasts 🎬 Director wannabe

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Champions League Bukan untuk Ole

22 September 2021   03:11 Diperbarui: 22 September 2021   03:30 393 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Champions League Bukan untuk Ole
Sumber: Okezone.com

Kekalahan Manchester United atas Young Boys BSC kembali menjadi sorotan bagi para penggemar sepak bola di dunia khususnya bagi penggemar Manchester United. 

Laga pembuka UEFA Champions League selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah jeda jendela transfer untuk melihat berbagai pemain-pemain baru yang diboyong klub untuk bermain di ajang kejuaraan klub tertinggi di tanah Eropa. 

Hal tersebut juga berlaku untuk salah satu tim besar asal Inggris, Manchester United. Dengan amunisi barunya, tentu para penggemar tidak sabar melihat aksi pemain-pemain baru asuhan Ole Gunnar Solskjaer di ajang UEFA Champions League.

Harapan Besar dari Transfer Besar

Saga transfer musim panas musim ini menjadi salah satu jendela transfer terbesar di sejarah sepak bola. Bagaimana tidak, transfer musim ini diisi dengan kepindahan dua pemain terbaik di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Tim berjulukan Setan Merah ini juga menjadi sorotan dunia setelah melakukan beberapa transfer pemain dengan nama-nama besar. Manchester United berhasil menggaet Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane, dan memulangkan anak emas mereka yaitu Cristiano Ronaldo

Dengan kesuksesan transfer dari Manchester United ini, tentu memunculkan harapan besar bagi pendukung setia dari Manchester United sendiri. 

Dengan Amunisi baru yang didapat, harapan besar berupa trofi tentu dinantikan oleh para penggemar yang telah 4 tahun lamanya tidak merasakan dan melihat skuad setan merah mengangkat trofi.

Sumber: Okezone.com
Sumber: Okezone.com

Kegagalan Ole di Laga Pembuka Liga Champions

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan