Mohon tunggu...
Alexa Munji
Alexa Munji Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Seminar Instagram Lynn Hotel Yogyakarta

24 Januari 2018   12:59 Diperbarui: 24 Januari 2018   13:13 824
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Seminar Instagram Lynn Hotel Yogyakarta

                Pembicara Intenet Marketing -- Hallo semuanya, hari ini aku mau sharing sedikit pengalamanku tentang sebuah seminar yang membahas Internet marketing di Lynn Hotel, siapasih yang gak pernah mendengar kata OS / Online Shop pasti banyak yang tidak asing dengan hal itu,untuk kasus ini para pembisnis Online Shop mempunyai beberapa media Online untuk berdagang.

Contoh Facebook, Twitter, dan Instagram nah kali ini aku dapet kesempatan nih untuk bisa mengenali Internet Marketing melewati Instagram, dan diamana yang lain pada membayar aku mendapatkan sebuah keberuntungan untuk mengikuti acara tersebut secara percuma alias gratis, Why ?? karena aku salah satu murid dari yang mengisi acara hehe.. so lucky, Oke sebagai pembicara dalam seminar ini adalah Guruku yaitu Bapak Suryadin Laoddang, nah aku kenalin sedikit nih tentang bapak Suryadin Laoddang yang mengisi accra seminar yang aku ikuti secara sekilas, beliau lahir di Sulawesi dan beliau hijrah ke jogja dan sekarang menetap di piyungan, beliau mempunyai sebuah sekolah yang bernama Kampus Dosen Jualan yang berletak di belakang Kampus 2 STIE Widya Wiwaha, nah segitu dulu tentang pak suryadin laoddangnya, kita comeback lagi tentang seminar Instagram, ya pertama datang masih sangat sepi soalnya aku dating kecepetan, maklum anak teladan hehe... , aku datang setengah jam lebih cepat dari jadwal yang ditentukan, dan belum ada orang, 

Seminar Instagram Lynn Hotel Yogyakarta
Seminar Instagram Lynn Hotel Yogyakarta
aku menunggu disana dan hanya duduk dibangku yang tesedia, seperti orang hilang, dan akhirnya satu per satu orang berdatangan menduduki tempat duduk yang tersedia, dan masih terasa canggung, oke dan akhirnya acara mulai dilaksanakan, pembawa acra membuka acara dengan hikmat, dan setelah pemabawa acara membuka pak Suryadin Laoddang masuk ( Yeay His My Teacher ).

Pas beliau mulai bicara aku sangat kagum karena beliau sangat berkarisma, ya mungkin karena memang sudah sering mengisi acara jadi bisa membwa acara dengan sangat sempurna, deng satu jam berlalu sangat tak terasa karena semua orang sangat antusias mendengarka beliau setelah satu jam tersebut kami istirahat sholat dan coffe break, and what ? because aku geratis I don't get a food, but it's oke lah aku niatanya pengen makan diluar tapi kayaknya gak meyakinkan soalnya dengan waktu yang singkat aku gak bisa keluar, karena takut acaranya mulai lagi dan akhirnya aku menahan lapar dan haus, yah biarkanlah demi menjadi lebih baik lagi hiks, oke acara mulai berlangsung dan aku sedikit gak bisa konsen karena kelaparan, soalnya kalo beli di hotel mahal banget, tapi sih rasa dan makananya oke banget, disana pak Suryadin Laoddang mulai memperkenalkan cara -- ara dan tekhnik jitu untuk menggunakan Instagram yang benar agar kita bisa mendapatkan perhatian dari pelnggan dan juga tentunya mengenai follower. 

Semua orang sangat terhibur dan juga memahami semua yang dikatan oleh beliau, karena beliau menjelaskan semuanya secara terperinci jelas dan tidak berbelit, dan tentunya beliau memberikan dorongan terhadap kita untuk bisa maju dan memulai bisnis yang bagi belum memiliki bisnis, saran ku untuk acara seminar ini sih cuman sedikit yaitu jangan ikut yang geratis, soalnya gak dapet snack, jadi laper deh kalo bisa bawa snack dari rumah biar nanti gak kelaperan, kalau kelaperan nanti jadi kurang konsen untuk mendengarkan dan nanti jadi sia -- sia materinya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun