Mohon tunggu...
Aleq Dinillah
Aleq Dinillah Mohon Tunggu... Seniman - Hanya sebatas hamba amatir

اخرج من اوصاف بشريتك عن كل وصف مناقض لعبوديتك لتكون لنداء الحق مجيبا، ومن حضرته قريبا

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Malu akan Kesempurnaan

28 November 2018   21:13 Diperbarui: 28 November 2018   21:21 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pinterest.com/danihr90

Ohh manusia... 

Terkadang aku merasa malu,  dimana banyak yg berkata bahwa manusia adalah ciptaan tuhan paling sempurna, namun tak pernah menyempurnakan sisi dari makhluq yg tak sesempurna manusia. 

Terkadang aku merasa malu,  disaat manusia banyak yg berkata bahwa hanya manusialah yg miliki akal., namun tak pernah menggunakan akalnya untuk makhluq yg tak berakal. 

Terkadang aku merasa malu pada saat manusia saling berkata "kau tidak punya otak"

Terkadang aku merasa malu, pada saat aku berada pada satu titik dimana aku tak peduli akan sesuatu yg tak berakal. 

Aleq Dinillah

Kampoeng merdeka, 21.10 wib,  28nov 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun