Mohon tunggu...
Aldy Rachmansyah
Aldy Rachmansyah Mohon Tunggu... Lainnya - Setap Semangat

Ingin Sukses

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Ketua RW 05 Bingung, Kenapa Dia Bisa Naik Lagi???

21 Juni 2021   19:34 Diperbarui: 21 Juni 2021   19:51 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Tangerang-Melonjaknya kasus Covid-19 yang cukup tinggi dalam kurun waktu 10 hari, Ketua Rw 05 Kebingungan terhadap fenomena yang terjadi pada Negri ini. Komentar yang di paparkan oleh Ketua Rw ini, cukup membuat siapa saja yang membacanya akan meng-aggukkan kepalanya sambil tersenyum. Rabu, (21/6/21)

"Saya bingung mas mau ngomong apa, soalnya saya baca berita kampus di Wuhan gelar wisuda 11 ribu mahasiswa tanpa masker, warga selandia baru sudah bebas nongkrong dan nonton konser. malahan kemaren malem saya nonton Portugal piala eropa itu stadion penuh sama penonton, saya juga baca; Denmark akan cabut aturan pakai masker, tambah penonton untuk euro. Yang lebih bikin saya tambah heran, kenapa pimpinan komisi IX desak Pemerintah PSBB total." Kata Bahroji (21/6)

Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang kembali mengambil kebijakan untuk membatasi mobilitas masyarakat. Salah satunya memperketat pembatasan jam operasional tempat usaha.

"Saya sih ikut kebijakan pemerintah aja, ya semoga aja kedepannya virus corona  benar benar hilang dari negri ini jika kita ikuti peraturan pemerintah." ujarnya pada saat wawancara dirumahnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun