Mohon tunggu...
Ricardus A.B Asbanu
Ricardus A.B Asbanu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Memotret luka dalam aksara

Menulis adalah perjalanan paling pilu, berjejak dan awat dalam balutan waktu.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kesetiaan Tak Butuh Janji

25 November 2021   22:00 Diperbarui: 26 November 2021   13:51 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak   menjanjikanmu kebahagiaan, karena aku tak ingin membuatmu kecewa.
Aku tak  memberimu banyak harapan, untuk membuatmu bertahan, karena aku tak ingin kamu patah semangat.


Tapi aku hanya ingin membuatmu sadar  bahwa,bersamaku itu benar-benar nyata .


Sebab,kita adalah rasa yang terhalang oleh waktu  tapi kita selalu menunggu untuk menyatu,Kita adalah rasa yang terpisah oleh jarak tapi percayalah cinta ini untukmu .


Percaya padamu adalah sebuah keharusan, untuk tumbuhnya sebuah kesetiaan. 


Ketika malam tiba, aku ditutupi sunyi dengan selimut kerinduan, atas nama jarak dan kesetiaan kutitipkan  namamu dalam setiap syair doaku.


Merindumu adalah hal wajar bagi seorang yang selalu merasakan baikmu .
Karna kesibukan, terkadang syalom saja tidak sempat. 


Maaf, jika aku tak pernah menemani keseharianmu atau berjalan denganmu
Karena cinta tak harus terus bersama tapi cinta untuk menyatu .


Kupang 25 November 2021
Ricardus A B Asbanu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun