Mengabaikan customer experience dalam bisnis merupakan sebuah tindakan yang tidak boleh Anda lakukan sampai kapan pun.
Bisa dibilang tindakan ini sama saja dengan "bunuh diri" dalam bisnis yah. Dengan mengabaikan customer experience berarti Anda menghancurkan bisnis secara perlahan.
Ada istilah "Pelanggan adalah Raja" yang mungkin sering kita dengar dan itu bisa dibilang adalah benar adanya.
Hal ini karena kesuksesan bisnis Anda juga akan tergantung pada customer. Apa yang customer rasakan dan bagaimana customer bisa merasa cocok dengan bisnis Anda.
Mengabaikan customer experience maka sama saja membuat customer merasa tidak cocok dengan bisnis Anda loh.
Dalam customer experience bisa dibilang bisnis akan berusaha untuk membuat pengalaman pelanggan menjadi nyaman dan cocok dengan mereka.
Tanpa adanya pengalaman yang nyaman dan cocok bagi pelanggan maka mereka bisa saja mencari bisnis lain yaitu kompetitor Anda yang lebih menarik.
Oleh karena itu, mengabaikan customer experience dalam bisnis bukanlah hal yang patut Anda lakukan loh.
Sebaliknya, Anda tentunya harus mempertahankan atau bahkan meningkatkan customer experience dalam bisnis.
Tujuannya sudah pasti agar bisnis Anda semakin sukses dan disukai oleh customer Anda sendiri yah.