Dalam bisnis tentunya Anda takut customer yang menghubungi menunggu jawaban dari Anda bukan. Bisa dibilang membuat customer menunggu sama saja mengurangi customer experience nya.
Namun, saat ini tentu Anda tidak perlu takut karena sudah adanya platform komunikasi yang sangat mumpuni membantu komunikasi dalam bisnis.
Platform itu sendiri adalah WhatsApp Business API yang bisa dibilang memiliki banyak fitur yang sangat cocok untuk komunikasi bisnis Anda.
Lalu, apa saja sebenarnya fitur yang dimiliki sehingga Anda bisa mengandalkan platform komunikasi ini untuk komunikasi dalam bisnis Anda?
Fitur yang bisa sangat membantu bisnis Anda sendiri adalah fitur chatbot dan chat panel yang ada di WhatsApp Business API.
Kedua fitur ini bisa dibilang sebagai fitur yang sangat berguna untuk customer service atau agen dalam bisnis Anda.
Tentunya Anda tidak perlu takut membuat customer menunggu saat menghubungi Anda jika ada kedua fitur ini.
Adanya fitur chatbot dan chat panel akan sangat membantu karena chatbot akan membantu Anda menjawab customer yang menghubungi dengan cepat.
Sedangkan fitur chat panel akan membantu agen atau customer service Anda untuk berkomunikasi dengan mudah ke customer.
Nah, saat ini penggunaan WhatsApp Business API dalam bisnis sendiri sangat mudah dilakukan.