Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Bisakah Tingkatkan Customer Experience Lewat WhatsApp Business API?

3 Agustus 2021   19:06 Diperbarui: 3 Agustus 2021   19:12 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo by Tim Samuel from Pexels

WhatsApp Business API tidak hanya mampu membantu customer engagement dalam bisnis Anda. Namun, melalui WhatsApp Business API ini Anda bisa meningkatkan customer experience yang ada.

Customer experience sendiri merupakan sebuah hal penting dalam bisnis. Hal ini karena customer experience berasal dari apa yang dirasakan oleh customer.

Jika customer merasa tidak puas akan komunikasi Anda dengan dirinya, maka customer experience yang ada akan sangat rendah.
Namun, jika mereka merasa puas maka customer experience yang ada akan sangat baik dan bisnis Anda sudah benar.

Platform komunikasi seperti WhatsApp Business API sendiri merupakan salah satu hal yang mempengaruhi loh.

Hal ini karena komunikasi yang baik bisa tercipta melalui platform komunikasi yang baik pula. Sebaliknya, jika platform komunikasi tidak mempuni maka Anda tidak akan mendapatkan customer experience yang baik.

Saat ini sendiri platform komunikasi seperti WhatsApp Business API sudah sangat mudah untuk Anda gunakan dalam bisnis.

Tersedia penyedia layanan WhatsApp Business API yang bisa Anda gunakan. Tentunya terdapat banyak fitur dan layanan yang tersedia.

Dimana masing-masing fitur dan layanan yang ditawarkan antara penyedia layanan pastinya berbeda-beda.

Saat ini sendiri sangat banyak penyedia layanan WhatsApp Business API yang bisa dipilih. Seperti contohnya adalah Wappin loh

Tentunya ada berbagai keunggulan yang dimiliki WhatsApp Business API saat ini untuk membantu bisnis. Mulai dari fitur chatbot, chat panel, broadcast messages, hingga schedule messages.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan bahwa bisa meningkatkan customer experience melalui WhatsApp Business API?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun