Platform komunikasi memiliki peran sangat penting bagi customer service saat ini. Hal ini tentu bukan tanpa alasan.
Melalui platform komunikasi, customer service agent Anda tentu akan lebih mudah berinteraksi dengan audience atau customer dalam bisnis.
Menggunakan platform komunikasi dalam customer service sendiri saat ini sangat banyak pilihannya.
Anda bisa memilih berbagai macam platform komunikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda sendiri pastinya.
Namun, apa sebenarnya platform komunikasi yang saat ini cocok untuk digunakan sebagai platform customer service dalam bisnis Anda
Sebenarnya ada banyak platform komunikas yang bisa Anda gunakan dalam bisnis saat ini. Namun, tentunya tidak semua memiliki fitur yang mempuni.
Salah satu rekomendasi platform customer service yang bisa Anda gunakan sendiri saat ini adalah WhatsApp Business API.
Dimana melalui platform komunikasi ini, Anda akan bisa berkomunikasi dengan mudah dengan customer atau audience.
Fitur seperti chatbot, chat panel, broadcast messages, hingga schedule messages bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi.
Tentunya platform ini bisa menjadi solusi untuk bisnis dan customer service Anda. Perlu Anda ketahui juga bahwa melalui platform ini Anda bisa langsung menjangkau customer melalui WhatsApp yah.
Saat ini sendiri di Indonesia penyedia layanan WhatsApp Business API sudah cukup banyak yah.