Sistem ticketing pada WhatsApp Business API bisa dibilang sangat membantu pekerjaan customer service yang ada saat ini. Dimana bisa dibilang sistem ticketing akan membuat percakapan dengan customer dengan sendiri berhenti jika lebih dari 24 jam.
Hal ini tentunya memudahkan customer service agent untuk memfilter chat yang masuk kepada mereka dengan mudah. Tanpa harus terganggu dengan chat yang sudah ada atau tertinggal.
Sistem ticketing ini sendiri bisa dibilang ada pada semua platform WhatsApp Business dan menjadi Andalan karena dapat membantu customer service untuk memfilter chat yang ada.
Saat ini tak bisa dimungkiri, WhatsApp Business API menjadi salah satu platform komunikasi dalam bisnis yang sangat membantu komunikasi loh. Bayangkan saja platform ini bisa membantu Anda unutk menjangkau customer dengan mudah melalui WhatsApp.
WhatsApp Business API juga digadang-gadang mampu membantu Anda dalam meningkatkan customer experience yang dirsakan oleh customer atau audience Anda dalam menghubungi Anda loh.
Lewat fitur chatbot bahkan hingga fitur chat panel bisa dibilang sangat membantu Anda dalam berkomunikasi dengan customer tanpa halangab.
Fitur chatbot sendiri bisa membantu Anda dalam membalas pesan dari customer dengan cepat. Sedangkan fitur chat panel mampu membantu customer service agent Anda berkomunikasi dengan cepat.
Nah, saat ini sendiri WhatsApp Business API tersedia melalui penyedia layanan WhatsApp Business API atau yang dikenal dengan Business Service Provider yah.
Salah satu Business Service Provider yang ada di Indonesia sendiri saat ini adalah WhatsApp Business API Wappin. Tentunya Wappin menawarkan berbagai kelebihan dari segi layanan yang dimiliki.
Tentunya WhatsApp Business API bisa menjadi saran Anda untuk melakukan atau meningkatkan komunuikasi dalam bisnis saat ini. Jadi tunggu apa lagi? Kalian bisa coba cara ini yah!