Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Menciptakan Customer Experience yang Baik pada 2021

22 Februari 2021   18:52 Diperbarui: 22 Februari 2021   19:13 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: Using Phone created by Freepik - www.freepik.com

Menciptakan customer experience yang baik saat ini merupakan sebuah hal yang tidak mudah. Apa lagi pada situasi saat ini, dimana bisa dibilang berbagai platform digunakan oleh customer untuk menjangkau bisnis Anda.

Tentunya dengan berbagai platform yang digunakan tersebut, Anda juga akan semakin susah untuk menjangkau customer loh. Oleh karena itu, tentunya Anda harus paham bagaimana bisa menjangkau customer tersebut.

Jika tidak, bisa jadi customer experience yang dirasakan oleh customer atau calon customer Anda menjadi taruhannya. Mereka akan merasa bahwa bisnis Anda akan sangat susah untuk dijangkau.

Oleh karena itu, tentunya Anda harus tau bagaimana mengatasi hal ini apa lagi dimasa seperti saat ini yang mana customer akan lebih banyak menghubungi Anda melalui berbagai platform mainstream yah.

Salah satu cara yang sebenarnya bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan Omnichannel pada bisnis Anda. Menggunakan Omnichannel bisa membantu Anda untuk menjangkau customer dengan mudah.

Tentunya berbagai customer dari berbagai channel bisa dijangkau melalui Omnichannel ini loh. Sehingga bisa dibilang Omnichannel ini sangat berpotensi untuk digunakan dalam bisnis saat ini.

Lalu, penggunaan Omnichannel ini dalam bisnis juga akan membantu Anda utnuk meningkatkan customer experience loh. Anda akan bisa menghasilkan customer experience yang baik karena mampu menjangkau customer dari berbagai channel.

Selain itu, customer juga akan merasakan bahwa bisnis Anda hadir dimana-dimana dan tidak sulit untuk ditemukan. Dengan begitu maka akan menajdi suatu keunggulan.

Nah, tentunya masih banyak lagi manfaat dari penggunaan Omnichannel dalam bisnis Anda. Berbagai keuntungan lain bisa didapatkan bisnis Anda jika menggunakan Omnichannel ini.

Anda yang masih pensaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang Omnichannel ini, bisa kunjungi bit.ly/wappintalksfeb untuk ketahhui informasi lebih lanjut seputar Omnichannel.

Acara Wappin Talks kali ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Wappin dan Botika yah. Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar sebelum kehabisan yah!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun