Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Digital

Menciptakan Customer Experience yang Maju Melalui WhatsApp Business API

15 Februari 2021   18:33 Diperbarui: 15 Februari 2021   18:43 590 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: People Using WhatsApp created by Rawpixel.com - www.freepik.com

Customer experience merupakan salah satu faktor penting penentu sukses tidaknya bisnis Anda saat ini. Bisa dibilang jika customer experience dalam bisnis Anda jelek maka bisnis Anda tidak baik.

Banyak penyebab mengapa customer experience dari bisnis Anda tidak baik atau bagus. Faktor itu sendiri bisa mulai dari pelayanan customer service hingga kemudahan menjangkau Anda bisa menjadi faktor.

Tentunya dalam mencitpakan customer expreince yang maju ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Seperti menggunakan platform yang tepat untuk meningkatkan kualitas hingga kemampuan agent yang harus ditingkatkan.

Kali ini sendiri kita akan membahas bagaiaman meningkatkan customer exprience melalui WhatsApp Business API. Salah satu platform yang bisa dibilang sangat cocok membantu meningkatkan customer experience.

Saat ini sendiri WhatsApp Business API menjadi salah satu platform terbaik dalam meningkatkan customer experience. Tentu bukan tanpa alasan mulai dari fitur dan kemampuan yang dimiliki sangat berguna untuk bisnis loh.

Fitur seperti chatbot, chatpanel, broadcast messages, hingga schedule messages menjadi andalan platform ini untuk Anda gunakan dalam bisnis yah.

Saat ini sendiri bisa dibilang penyedia layanan WhatsApp Business API yang ada di Indonesia sangat banyak. Bahkan Anda bisa memiliih layanan yang ada sesuai dengan fitur dan pelayanan yang Anda inginkan.

Memang bisa dibilang masing-masing penyedia layanan WhatsApp Business API memilik kemampuan fitur dan juga pelayanan yang berbeda antara satu sama lain.

Nah, Anda pastinya akan bertanya bagaimana cara meningkatkan customer experience yang benar jika menggunakan WhatsApp Business API?

Sebenarnya jawabannya ini sudah terjawab karena customer experience akan terus membaik jika Anda menggunakan fitur dalam WhatsApp Business API dengan benar loh.

Anda bisa mengetahui penejelasan lebih jelas tentang bagaimana customer experience yang maju ini diciptakan melalui WhatsApp Business API lewat webinar yang akan dihadirkan oleh Wappin dan Botika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Digital Selengkapnya
Lihat Digital Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan