Platform customer service merupakan hal yang penting dalam sebuah bisnis. Tentu peran platform customer service bisa dibilang sangat membantu customer service agent.
Dalam sebuah bisnis, jika customer service agent tidak menggunakan platform customer service yang tepat, maka kualitas customer servicenya juga akan sangat kurang.
Oleh karena itu, wajib dalam sebuah bisnis yang memiliki customer service untuk menggunakan platform customer service.
Lalu, platform customer service apa yang saat ini sangat cocok untuk digunakan?
Sebenarnya ada banyak platform customer service yang bisa digunakan, yuk kita bahas satu persatu!
1. Telepon
Telepon merupakan platform customer service yang mungkin sudah semua orang ketahui. Bisa dibilang hingga saat ini masih banyak yang menggunakan telepon sebagai platform customer service mereka.
Namun, sebenarnya platform ini bisa dibilang kurang efektif karena sangat mahal dan membeani customer terkadang.
Walau begitu, platform ini memiliki keunggulan dapat langsung berinteraksi dengan customer menggunakan suara.
2. Chating
Chating adalah salah satu platform customer service terbaru yang bisa digunakan oleh setiap bisnis saat ini. Banyak bentuk platform customer service dalam bentuk chat yah.