Mohon tunggu...
aldi viktorsihombing
aldi viktorsihombing Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

Aku cinta polmed

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kesanku di Polmed Tercinta

15 September 2019   16:54 Diperbarui: 15 September 2019   16:56 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hy guys

Perkenalkan aku aldi sihombing aku berasal dari sidikalang tepatnya di jln. SM RAJA BAWAH. Aku tamatan dari SMA ST PETRUS SIDIKALANG, setelah tamat SMA aku berniat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke universitas negeri. Aku mencoba mendaftar ke universitas lewat snmptn dan sbmptn ternyata aku tidak masuk. Saat itu aku mengambil jurusan Teknik informatika di usu. Kemudian aku mencoba test dipomed dan puji tuhan aku lulus di prodi Teknik komputer. Motivasi aku kuliah dipolmed karna tamatan dari polmed banyak diterima langsung kerja dan polmed juga banyak menjalin kerjasama dengan perusahan.

Awal masuk dipolmed aku merasa agak gugup tp lama kelamaan aku jadi terbiasa. Saat itu aku dikelas 1 D, ruangannya memang lumayan bagus dan pake ac sm karpet. Tp AC disitu kadang" mau mati". Pada saat  kuliah perdana disitu kami disuruh memperkenalkan diri satu".  Disitu aku mendapat banyak teman dari berbagai daerah dengan sifat yang berbeda dan tingkah lucu mereka. Hari ke hari kami bermain Bersama bahkan nongkrong Bersama karna disitu kami menumbuhkan rasa pertemanan kami yang selalu Bersama.

Sampai pada semester 2 kami membuat makrab untuk merayakan karna dah Bersama" selama setengah tahun. Pada semester 2 ini kami tetap dikelas tersebut seiring waktu berjalan kami tidak menghilangkan rasa kebersamaan kami. Hingga pada semester 3 kami juga begitu walau ada juga dari kami yang jarang masuk. Tp pada semester 3 ini kami pindah kelas, kelas yang baru ini begitu sejuk dan peralatan lengkap tdk seperti kelas sebelumnya. Jendelanya tidak ada gordennya dan pas belajar jd gk fokus karna lihat" orang dari jendela. Tetapi dikelas baru ini sudah ada gordennya, jadi belajarnya lebih fokus.

Pada semester 3  ini ada dosen kami yang sangat gaul walaupun lumayan tua tapi stylenya persis anak muda zaman now, gaya bahasanya juga. Dosen ini mengajar  B. Inggris pada kami walaupun begitu ibu itu mengajar lebih santai. Kadang aku ketawa lihat ibu itu kalau pake Bahasa gaul geli aja dengarnya. Waduh kok cerita itu ya wkwwkkwkwwkw, dah cuman itu aja yang bisa kuceritakan tentang kesanku selama dipolmed. Itu hanya intinya saja jika keseluruhannya 10 halaman mau nyampe dan tanganku mau capek wkwkwkwkwkwk.

Sekian ceritaku terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun