Mohon tunggu...
Aldinar
Aldinar Mohon Tunggu... Akuntan - Masa depan cerah

Jadikan masa lalu alasan untuk maju

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan dan Mindmaping Masa Depan

12 Oktober 2021   21:32 Diperbarui: 12 Oktober 2021   22:04 944
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dari gambar diatas saya menjelaskan rencana saya beberapa tahun kedepan guna untuk mencapai target saya nanti nya mind maping saya buat sebagai bentuk tugas artikel dari peta uhamka dan alhamduliah saya bisa membuat nya dengan baik.

Banyak hal yang saya dapatkan dari tugas mindmaping ini terutama saya bisa mengenali diri saya dan saya termotivasi dengan ada nya peta uhamka ini semiga saya sukses dan uhamka lebih maju lagi dan bisa menciptakan lulusan terbaim.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun