Mohon tunggu...
Otomotif

Yamaha Mio S, Jiwa Isyana yang "Smart & Sophisticated"

20 Desember 2017   00:27 Diperbarui: 20 Desember 2017   00:32 2628 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yamaha Mio S,  Jiwa Isyana yang "Smart & Sophisticated"
Yamaha Mio S | Smart & Sophisticated

Buat kamu yang smartdan punya segudang aktivitas di tengah hiruk pikuk kehidupan urban people, pastinya engga mau kehilangan kesempatan mewujudkan ide yang smartdan nunjukin gaya kamu yang paling kekinian. Kesempatan itu engga akan datang kembali ketika kamu melewatkannya, jadi kalian urban peopleharus selalu siap nih untuk gebergaya dan semangat kalian di segala kesempatan. 

Kali ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya solusi berkendara yang Smart & Sophisticated buat nemenin kalian urban peoplemenerjang padatnya aktivitas dan ngilangin MaGer (males gerak). Mengusung sepuluh fitur utama sebagai andalan dalam memberikan kalian kebebasan untuk bisa Create Your Own Style(CYOS), Yamaha Mio S skuter matic 125cc keluaran anyar di akhir tahun 2017 akan jadi inspirasi resolusi terbaik untuk menyambut tahun 2018 yang semakin di depan.

Yamaha Mio S Fitur | Sumber: Motomaxone.com
Yamaha Mio S Fitur | Sumber: Motomaxone.com
Yamaha Mio S memasang teknologi LED pada headlampdipadu dengan desain housingyang stylishin simplicity, ini menarik karena untuk ukuran skutik entry level, Mio S berani memberikan teknologi yang berbeda dengan skutik sekelas yang lainnya. Nyala yang lebih terang, kesan kekinian, dan keawetan pemakaian mungkin jadi alasan utama dibalik pemasangan teknologi ini. 

Ditambah dengan positioning lamp (lampu sein) yang dilengkapi fitur lampu hazard ketika menggeser saklar di panel stang bagian kanan, tentunya membuat urban peoplesemakin nyaman berkendara dengan Yamaha Mio S.

Sulitnya mencari motor di area parkir yang luas dengan seabrek motor lain terparkir pasti menambah kepenatan yang selalu menghantui urbanpeople. Tapi itu bukan masalah ketika kalian memarkir Yamaha Mio S, gunakan fitur Answer Backyang tertanam di remote untuk menemukan lokasi motor kamu, lalu cari suara beepdua kali yang dibarengi kedipan lampu sein, dan voila!!!Mio S kesayangan kamu langsung ketahuan lokasinya.

Ban Tubeless dengan tapak lebar menambah karakter kuat untuk berkendara dengan Yamaha Mio S menaklukkan berbagai medan jalanan. Ukuran 80/80-14M/C 43P dengan suspensi teleskopik di depan dan 100/70-14M/C 51P dengan unit swing dan shockbreakeryang nyaman di belakang, menyatu dengan bodymotor yang lebih ramping dan ringan, ditambah ruang pijakan kaki dan bagasi yang luas dan ekstra lega membuat setiap perjalanan kamu jadi bebas penat dan bebas bergaya it's my style

Fitur Smart Lock Systemuntuk pengereman yang praktis cukup dengan satu jari, menciptakan pengalaman untuk merasakan sensasi penguncian tuas kendali rem yang Smart, dan tetap menomorsatukan keselamatan pengendara. Kepraktisan lainnya dari Yamaha Mio S, tanki bahan bakar 4.2L yang paling besar untuk skutik di kelasnya, punya andil memasok bahan bakar ke dalam mesin 125cc berteknologi BLUECORE, lebih dari cukup untuk menghasilkan geberan mesin yang bertenaga, efisien, handal, dan Yamaha Mio S Irit bahan bakar bersahabat dengan kantong urban people. Masalah Yamaha Mio S irit bahan bakar bukan cuma karena faktor mesin aja lho, perilaku pengendara juga salah satu faktor penting. Yamaha Mio S paham tentang pentingnya faktor itu, dan disematkanlah eco-indicator serasi dengan panel speedometer & fuel meter bertema vintage analog.

Yamaha Mio S Varian Warna
Yamaha Mio S Varian Warna
Balutan warna yang fresh& up-to-datetidak ketinggalan membungkus bodyYamaha Mio S dengan elegan. Buat kamu rideryang ngaku punya karakter spesial, warna special greenengga akan kamu lewatkan untuk jadi alternatif pilihan. Warna smart whitebisa jadi alternatif pilihan yang menginspirasi para ridermenelurkan ide-ide kreatifnya. Dua pilihan warna terakhir, spirit red& strong black jelas menjadi ciri khusus dari semangat berkreasi yang kuat dari para riderYamaha Mio S. 

Yamaha Mio S Isyana S | Brand Ambassador
Yamaha Mio S Isyana S | Brand Ambassador

Semua fitur yang diusung Yamaha Mio S Isyana kelihatan banget super matchingdengan kalian urban peopleyang ngaku punya gaya beda, bebas berkreasi dengan gaya kalian yang smart & fresh. Seirama dengan Isyana Sarasvati, brand ambassador Yamaha Mio S, karya lagunya yang lebih dari biasa dengan alunan nada yang berani beda, yang membuat karya lagunya selalu berada tetap dalam jiwa penikmatnya di manapun, kapanpun. Yamaha Mio S Isyana, nunjukin kalau wanita zaman now bisa bebas ngejalanin hidup sesuai passion-nya. 

"Keep being you", kalau kata Isyana, mengutip salah satu judul lagunya di album Explore!yang rilis 2015 lalu. So ladies, di jaman now udah engga ada alasan buat kalian merasa terbatasi buat nentuin gaya kamu, apalagi ditambah kedatangan Yamaha Mio S yang by designlebih menyasar rider kaum hawa. Tapi buat kamu para pria urbanga perlu khawatir, kalau menurut kamu warna special green, smart white dan spirit red kurang gagah, Yamaha Mio S juga punya varian warna strong black yang macho & mentereng. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN