Jejen Al Cireboni
Jejen Al Cireboni Karyawan

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya

Selanjutnya

Tutup

Hijau Pilihan

Bagaimana Caranya agar Buah Jambu Jamaika Tumbuh Bagus dan Lebih Besar?

8 Maret 2018   00:00 Diperbarui: 8 Maret 2018   22:56 7061 1 2
Bagaimana Caranya agar Buah Jambu Jamaika Tumbuh Bagus dan Lebih Besar?
Foto: Tribunnews.com

Bagaimana Cara Supaya Buah Jambu Jamaika Tidak Pecah Buahnya? Bagaimana supaya buahnya itu lebih besar dan banyak?                                                            

Sebelum memakan buah jambu ini belum lengkap merasakan nikmatnya buah ,begitu kira-kira ucapan seorang Bloger Cirebon. Bapak Okta Priyatna.

Siapa yang tidak tertarik dengan keindahan warna merah yang menggantung indah di dahan,apa lagi bila buahnya itu mengantung dari atas sampai bawah  seperti pohon jambu jamaika di kediaman karwan sebuah pabrik eksport, setiap orang yang melihatnya akan terpesona dan melihatnya.

Nah,pernahakan pohon jambu jamaika kita sudah lama tapi belum juga berbunga apalagi berbuah ? Sudah berbuah tapi buahnya itu kecil-kecil ? Sudah berbuah tapi buahnya itu pecah-pecah tidak utuh ?

Nah bagaimana caranya supaya pohon jambu yang lebat tapi belum juga berbunga dan selanjutnya berbuah ?

ya mungkin banyak caranya untuk supaya jambu itu mau berbunga dan berbuah. Dan cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan POC Biogan, ini pernah di alami oleh Mba Eti seorang karyawan ekspor di Cirebon  yang bertempat tinggal di Pengampon Kecamatan Jamblang Kabupaten CIrebon ini punya pengalaman pohon jambu jamikanya lamatidkaberbuah dan setelah rutin pemberian 1 tutup botol POC Biogan di tambah dengan 1 gayung air  dan disiramkan seminggu sekali.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Nah begitu juga dengan buahnya yang dulunya kecil-kecil setelah rutin melakukan penyiraman larutan POC Biogan dicampur air ini buahnya jadi lebih cepat besar dan memang jaidnya buahnya besar-besar semua.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Dan begitu juga yang tadinya buahnya itu pecah-pecah menjadi buahnya itu menjadi mulus dan tebal serta lebih enak dipandang juga dimakan tentunya karena daging buanya tidak pecah-pecahdan mengering. Ini pernah dialami oleh Bapak Okta Priyatna ,Bapak 2 orag anak ini bercerita tentang poc biogan dan pengaruhnya terhadap pohon jambu bolatau jambu jamaika didepan rumahnya.

POC Biogan terbuat dari 100% organik murni,yang ramah dan akrab lingkungan. Yang mengandung unsur-unsur yang dibutuhkan oleh tanaman buah dan mengandung hormon-hormon pertumbuhan.Sehingga mempecepat pembungaan,lebih kuat bunganya supaya tidak rontok, lebih cepat berbuah dan lebih banyak buahnya,serta meningkatkan mutu buah,baik rasa maupun bentuknya lebih besar dari biasanya.

Jadi kapan Anda menggunakan Biogannya? Sebuah teknologi organik cair yang membuat buah-buhan anda berbuah lebih cepat,lebih banyak dan tentunya lebih sehat dan menyehatkan karena terbuat dari 100% organik murni.