Mohon tunggu...
Mustafa Kamal
Mustafa Kamal Mohon Tunggu...

Abdinegara/Apa adanya

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

"Rasanya Bikin Pengen" Kata Rani

15 Februari 2013   08:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:16 0 4 5 Mohon Tunggu...
"Rasanya Bikin Pengen" Kata Rani
13609140141464146399

Sebutlah namanya Rani (Nama samaran) seorang remaja di Kota Batam yang berprilaku hidup bebas karena sering "kongkow" dengan teman-temannya di tempat hiburan malam. Siswi salah satu sekolah di Kota Batam ini mengatakan bahwa keberadaan "permen cinta" di Batam itu memang benar adanya. Dia sendiri mendapatkannya dari cowoknya yang sudah mahasiswa. Permen itu katanya bikin kita tidak tegang lagi, senang, dan tidak takut-takut lagi. " Rasanya bikin pengen" katanya terbahak.

Senada dengan pengakuan Rani, dibenarkan juga oleh Mahasiswi sebuah kampus di Batam Susi (nama samaran) yang juga senang kumpul  di tempat hiburan malam dengan teman-temannya. Permen-permen sejenis seperti merk Sec lover, Chewing gum, Frenc Sexy Gum, dan Us Passion Cachou merupakan paling banyak beredar dan dibeli teman-temannya.  Pembeliannya biasanya lewat online, atau dari teman ke teman. Harganya berkisar antara Rp 75.000 - Rp.150.000,-.

Rasa permen tersebut bermacam ada yang rasa strawberry, coklat dan ada juga hipermint. Tapi "permen cinta" itu mentholnya lebih keras dari permen karet biasa. "Biasanya kawan-kawan kampus banyak yang suka iseng memberikan kepada teman wanitanya" Jelas Susi.  Sudah bukan rahasia lagi kehidupan para mahasiswa di Batam sudah "gawat" kalau mengingat norma-norma yang berlaku di masyarakat. ( Yang pernah jadi mahasiswa di kota-kota besar pasti pernah mengalami kehidupan model ini, ayo ngaku! hehee)

Nah, yang patut kita waspadai adalah bahwa permen-permen ini dikonsumsi dan disalahgunakan oleh para remaja kita. Gadis-gadis muda yang berstatus Pelajar-pelajar yang menggunakan istilah Penjahat Kelamin yaitu masih "ranum-ranumnya" tentu akan menjadi target mereka yang lemah iman dan ketakwaanya. Apalagi di zaman yang sudah edan ini, semua bisa didapat dengan mudah.

Para orangtua dan kita semua sangat perlu untuk mengetahui apa saja dan bagaimana bentuk dari permen-permen cinta tersebut, berikut ini penulis sertakan merk dan gambar-gambar permen tersebut yang patut kita waspadai ( semoga admint tidak menghapusnya) :

1. Permen "sek Lover Chewing Gum" disertai iklannya.

sumber gambar : disini

2. Chewing Gum Sex Enhancement

sumber gambar : disini

3. French Sexy Gum

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x