Mohon tunggu...
albertosantos
albertosantos Mohon Tunggu... Homo Sapiens

Hidup seperti Larry

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Kantong Nggak Bolong, Bensin Full, Tarikan Kendaraan Mantap

28 Maret 2019   15:49 Diperbarui: 28 Maret 2019   16:24 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kantong Nggak Bolong, Bensin Full, Tarikan Kendaraan Mantap
otorev.com

Setiap orang punya pos untuk kebutuhannya setiap bulan, baik yang masih belum bekerja atau pun yang sudah bekerja. Hal ini dilakukan untuk bisa membuat segala sesuatunya berjalan lebih lancar. Kebutuhan mahasiswa tentunya uang makan, uang bensin, uang fotocopy tugas dan segala macamnya, sedangkan untuk mereka yang sudah berumah tangga tentu lebih banyak lagi posnya.

Dari sekian banyak pos yang dimiliki oleh mahasiswa atau mereka yang sudah berumah tangga ada satu hal yang pasti adalah pos untuk transportasi, entah mereka yang menggunakan angkutan umum atau menggunakan kendaraan pribadi. Mudahnya, mereka yang menggunakan kendaraan umum memerlukan pos untuk ongkos dan mereka yang menggunakan kendaraan pribadi butuh uang bensin.

Semua butuh sesuatu yang lebih hemat, lebih efisien karena tentu saja pengeluaran ada cukup banyak. Yang paling mudah adalah dengan memilih bahan bakar yang tingkat efisiensinya tinggi kayak Shell V-Power contohnya, karena Teknologi DYNAFLEX dengan 3x molekul pembersih, mampu membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80% sehingga menghasilkan efisiensi dan performa kendaraan yang semakin baik.

Siapa sih yang nggak suka kalau kayak gitu? Sudah hemat, kendaraan juga jadi terawat dengan baik pula. Soalnya nih test laboratorium menunjukkan kalau molekul pengurang gesekan memperkecil energi yang terbuang akibat panas. Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin. Oke banget nggak tuh?

Yang paling enak adalah kalau bawa kendaraan bikin tarikannya jadi semakin oke, nggak berat ditambah lagi kalau cek rutin ke bengkel mesin bersih. Karena kalau mesinnya terawat, perawatan mesin kendaraan di bengkel jadi lebih efisien soalnya nggak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan akibat mesin bawel.