Mohon tunggu...
Albani ilmi
Albani ilmi Mohon Tunggu... Relawan - siswa

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pelajaran Btik

21 Februari 2019   14:49 Diperbarui: 21 Februari 2019   15:15 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Di smp labschool jakarta ada pelajaran komputer yang sangat seru sekali di situ kami belajar menulis seperti saya menulis tentang pelajaran komputer  jadi pelajaran ini sungguh menyenangkan di pertemuan pertama saya di labschool jakarta adalah tetang menulis cerita pengalaman saya pertama kali masuk labschool dan saya menulis itu cukup lama setelah itu ada banyak sekali pertemuan pertemuan saya di pelajaran btik ini dan menurut saya pelajaran btik sungguh menyenangkan mungkin ini menjadi salah satu mata pelajaran terfavorit saya di pelajaran btik ini yang mengajar adalah pak wijaya tapi sering dipanggil dengan sebutan omjay dia merupakan guru yang sangat baik dan sabar sekali dengan kelakuan kami kalau di suruh mengerjakan tugas tugas btik karena kami senang sekali bermain game di lab komputer di pelajaran ini kami cukup bebas tapi tetap mengerjakan tugas dengan baik dan harus selesai.

      di pelajaran btik kami harus login ke dalam komasiana jadi kami menulis tulisan kami di kompasiana ini jadi kami login dulu tapi banyak juga yang tidak bisa login ke dalam kompasiana ini banyak sekali alasan nya ada yang lupa password email ada juga yang tidak bisa aktivasi ke kompasiana kami pertama kali disuruh login ke kompasiana di pertemuan ke 10 di semester 1itu kalau saya tidak salah di pelajaran btik kami sudah menggunakan microsoft word dan microsoft power point menurut saya pelajaran btik atau komputer ini sangat berguna untuk bekal kita di masa depan jadi kita bisa mengerti tentang komputer menulis cerita dan masih banyak yang lain jadi pelajaran btik atau komputer ini tidak boleh diremehkan begitu saja oleh kita seperti mengerjakan tugas dari omjay dengan baik dan selesai tidak bermain main game di pelajaran btik supaya kita tidak membuat omjay yang baik hati menjadi marah dan kecewa akan sikap kita karena kita pelajar smp labschool jakarta yang bersikap baik dan tidak mementingkan diri sendiri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun