Mohon tunggu...
Albani ilmi
Albani ilmi Mohon Tunggu... Relawan - siswa

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kegiatan Pra Saksi

14 Februari 2019   14:15 Diperbarui: 14 Februari 2019   19:37 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Saat kegiatan prasaksi saya tidak mengikutinya karena saya sedang terkena penyakit tipes jadi saya tidak mengikuti kegiatan prasaksi tapi saya beristirahat di rumah agar siap untuk saksi pada hari h nya pada hari prasaksi kata teman teman saya ada banyak acaranya dari membuat vandel membuat tongkat dan kegiatannya ada lari pagi, pelatihan dari pelatih pelatih dari sangga buana yang merupakan kostrad (komando strategis angkatan darat).

Kata mereka pelatih nya sangat tegas dan disiplin dan di pra saksi kakak pelatih beserta kakak osis melatih mental kami agar lebih kuat dan tidak pantang menyerah perlakuan kakak osis juga berbeda mereka lebih tegas walaupun itu se mata mata untuk melatih kami agar disiplin berani ber argument dan bertanggung jawab atas apa yang kita perbuat.

Yang saya lakukan pada saat teman teman saya melakukan pra saksi adalah beristirahat di rumah agar bisa mengikuti kegiatannya dengan baik dan sehat saya dirumah hanya tidur dan bermain game online yang bernama pubg player unknown battle ground yang diciptakan oleh tencent games saya. 

Bermain game itu bersama sama teman saya jadi saya bermain di rumah dan beristirahat tapi di rumah saya juga menyiapkan barang barang untuk saksi studi apresiasi kepemimpinan indonesia tempatnya di sangga buana tapi saya sedikit merasa takut karena kata ibu saya studi apresiasi kepemimpinan indonesia serem kaya tni gitu disiksa walaupun saya percaya kalu ibu saya hanya menakut takuti saya abis itu setelah pra saksi dilakukan saya masuk di hari rabu.

Saya menanyakan tentang saksi di hari rabu itu jadi saya baru tahu kalau saksi itu ada banyak sekali lagunya jadi saya bingung karena tinggal dua hari lagi studi apresiasi kepemimpinan siswa indonesia atau saksi dilaksanakan tapi saya lama kelamaan saya menjadi hafal lagu lagu saksi lagu lagu saksi ada banyak sekali kalau tidak salah lagu lagu saksi ada 5 itu membuat saya pusing menghafalnya tapi saya pun bisa pada akhirnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun