Mohon tunggu...
Albani ilmi
Albani ilmi Mohon Tunggu... Relawan - siswa

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liburanku

10 Januari 2019   14:41 Diperbarui: 10 Januari 2019   14:49 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Setelah selesai semester 1 di smp labschool Jakarta selesai ada liburan di akhir semester 1 dan liburanku di minggu pertama hanya ada di rumah saja tapi di minggu kedua di liburan akhir semester saya pergi ke rumah nenek saya dan bertemu dengan keluarga besar saya disana menginap selama satu minggu dan saya bertemu dengan saudara saya yang bernama pak zidan disana kami bermain bersama kami bermain game di hp kaqmi yaitu player unknown's Battleground mobile atau biasa disingkat pubg mobile dan game free fire atau biasa disingkat ff serta ada satu game lagi yaitu mobile legends atau disingkat Ml kami juga bermain di ps4 serta kami olahraga yaitu bermain basket di hari senin kami hanya di rumah saja sambil bermain game pubg dan bermain ps4 saya kami tidak pergi kemana mana

Tapi di ke esokkan harinya saya dengan pak zidanjuga dengan ayah saya pergi menonton film yang baru keluar di saat itu yaitu film aquaman kami menonton di bioskop Hollywood di jalan gatot subroto kami menonton di jam 14.40 setelah solat zuhur kami angsung berangkat ke Hollywood dan kami pergi membeli tiket setelah kami membeli tiket menonton Aquaman kami membeli makanan dan minuman di bioskop itu kami membeli popcorn dan java tea dan setelah kami membeli makanan dan minuman di sana kami pun bergegas menuju ke studio tempat film aquaman diputar kami menonton film itu sampai selesai.rupanya film itu berdurasi dua jam setengah jadi kami menonton film aquaman cukup lama setelah kami menonton film aquaman kami pergi ke mall di dekat rumah nenek saya disana kami ingin solat maghrib terlebih dulu karena sampai ke  mall yang dekat rumah nenek saya itu sudah menunjukkan pukul 18.00 jadi kami melewatkan solat ashar dikarenakan perjalanan ke sana jauh dan macet jadi kami tidak sempat melaksanakn solat ashar. 

Cstelah solat maghrib kami melihat took jam di sana karena tujuan kami ke sana untuk membetulkan jam ayah saya di sana tapi tidak jadi karena took jam di mall tersebut tutup lalu kami pergi ke took game disana yang bernama GS Shop disana saya membeli game baru untuk ps4 saya nama game itu street Fighter setelah kami membeli game kami pun melaksanakan sholat isya setelah sholat isya kami pun pergi berangkat keluar mall untuk makan karena makanan disana tidak enak jadi kami tidak makan di mall tersebut tapi makan pecel lele di dekat rumah nenek saya setelah makan kami pun berangkat ke rumah nenek saya dan seminggu Saya menginap di rumah nenek saya

Tinggal beberapa hari lagi untuk masuk sekolah saya hanya di rumah saya bersama orangtua saya tapi sesekali kami pergi ke luar untuk jalan jalan saat pergi jalan jalan kami juga menonton film lagi kami menonton film spiderman into the spider verse itu adalah cerita tentang spiuderman yang bernama miles morales yang bertemu dengan spiderman yang lainnya di dunia berbeda pokoknya itu film seru banget karena saya menyukai spiderman dan menyukai komik komik dari marvel jadi menurut saya itu film terbaqik di tahun lalu setelah kami menonton film spiderman kami hanya bejalan jalan dan makan makan di mall itu dan keesokan harinya saya pun bersekolah itulah cerita liburanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun