Mohon tunggu...
Alamsyah Marwan Hamdi
Alamsyah Marwan Hamdi Mohon Tunggu... Administrasi - Alamsyah ,SE bekerja sebagai Freelencer

Alamsyah,SE Jl. Pendreh KPR BTN Km 2, no.4b Rt.33b Rw.009 Muara TEweh

Selanjutnya

Tutup

Humor

Om Matic!!! Om Matic!!!

2 Maret 2021   21:06 Diperbarui: 3 Maret 2021   08:15 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Pada suatu hari ,pada acara peringatan 25 hari meninggalnya Ibuku ,yang kami laksanakan di rumah Adikku. Kami pun  mengundang beberapa orang  tetangga ,termasuk salah seorang tetangga  bernama Sampur .

Setelah acara pokok selesai,dan  menunggu beberapa saat makanan kotakan dikeluarkan atau diserahlan kepada para undangan,Sampur si tetangga membuka percakapan---memang dia itu banyak ngomong.

"Om Matic!!!...Om matic !!!.Begitu beberapa  remaja putri dengan serempak memanggil saya."Kata Sampur

"Lho, siapa yang dipanggil ,saya tidak punya  nama seperti itu,pikirku. Agak bingung juga ,karena nama saya Sampur.Seharusnya Om Sampur."Lanjut Sampur.

"Tapi beberapa saat kemudian  saya baru menyadari,bahwa maksud beberapa remaja putri memanggil saya Om Matic,karena saya 'kan tidak bergigi lagi. Bukankah Sepeda motor matic itu memang tanpa gigi,bisa langsung tancap gas.

Saya disamakan mereka dengan sepeda motor matic,"kata Sampur.

Kami bersama para undangan  pun pada ketawaan....geeeeeerrrr. Sampur telah mentertawakan dirinya sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun