Mohon tunggu...
Alam
Alam Mohon Tunggu... Administrasi - Akademisi

Mempunyai hobby menulis, travelling dan penggiat adventure. Berbisnis Event Organizer di bidang Adventure Travelling, Outbound Training, Rafting, Paragliding dan Fun Rock Climbing.

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Advokat AR. MANGI, SH.MH Terpilih Menjadi Direktur LBH GAAS

30 Juli 2021   15:55 Diperbarui: 30 Juli 2021   15:57 55 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Advokat AR. MANGI, SH.MH Terpilih Menjadi Direktur LBH GAAS
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

DPP GAAS, menggelar rapat pleno dengan agenda membahas persoalan internal organisasi dan pemilihan Direktur LBH GAAS pada hari Kamis 30 Juli 2021 yang di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPP GAAS. Rapat Pleno di buka langsung oleh Ketua Umum DPP GAAS, Rudy Silfa,SH.

Melalui pemilihan suara yang demokratis Rapat Pleno menghasilkan keputusan, Advokat AR. Mangi, SH.MH terpilih sebagai Direktur LBH GAAS (Gerakan Advokat dan Aktivis).

Dari 2 Kandidat Calon Direktur LBH GAAS, Advokat AR. Mangi, SH.MH mendapatkan 16 suara dari 25 suara peserta rapat, sedangkan kandidat lainnya adalah H. Syakhrowi, SH.MH mendapatkan 6 suara.

Rapat Pleno yang dilaksanakan di Jl KH. Hasyim Ashari No 121, Cideng Jakarta Pusat, di gelar dengan mematuhi protokol kesehatan ketat oleh para peserta yang hadir.

Dalam pemaparan Visi dan Misi nya, Advokat AR. Mangi, SH.MH. mengatakan, bahwa ke depan LBH GAAS akan lebih mengedepankan kepedulian kepada Masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, agar rasa keadilan dapat dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat.

LBH GAAS akan lebih aktif membuat terobosan-terobosan baru dalam berkiprah di tengah Masyarakat, sehingga kehadirannya dapat dirasakan dan lebih dikenal secara luas, ujarnya kepada wartawan yang hadir untuk meliput, menutup wawancaranya  dengan media.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN