Mohon tunggu...
Ainul Hidayah
Ainul Hidayah Mohon Tunggu... Lainnya - . .

Berbaris rapi lah bersama diksi, niscaya engkau abadi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang Lelah Hari Ini

9 September 2021   21:46 Diperbarui: 9 September 2021   21:58 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya    :    Ainul Hidayah

Ini adalah sedikit puisi pendek dari saya, untuk mengisi betapa lelahnya kegiatan saya hari ini.

___________________________________________________________________________.

Hari ini senja telah kembali menemukan saya.

Aku memberikan selamat kepada senja karena sudah berhasil menemukan saya, padahal saya sudah bebal berdebu bersama buku bercetak tebal diatas meja.

Hari juga saya belum resmi merdeka.

Pasti banyak yang bertanya mengapa, juga berikut alasannya.

Sebabnya karena buku buku di meja telah menjebloskan saya ke dalam penjara.

Menyuruh saya tetap berdiam diri, kemudian membaca buku dalam hati.

Saya tegaskan sekali lagi bahwa saya masih lelah.

Katanya tak apa membaca alakadarnya saja, yang penting tahu apa hakikatnya.

Lalu membiarkan saya kekal dengan ekspektasi di kepala saya tentang mau jadi apa saya nantinya.

Trenggalek, 09 September 2021.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun