Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel LSOD, Part 18 Kawan Dumay

9 Agustus 2022   22:15 Diperbarui: 9 Agustus 2022   22:26 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Senja ini bersama angin menari, menyisakan gundah ketika menyapa ujung rambutnya yang terurai.

Suketi menatap langit kuning keemasan lalu beralih ke jari mungilnya, lihai menyentuh layar ponsel.  Dia tersenyum membuka pesan.

Langkah Feri tergesa-gesa mendekat ke arahnya.

"Kenapa, Fer?"

Suketi mengamati gerak-gerik Feri yang mencurigakan. Ketika tangan kanannya merogoh secarik kertas dalam saku celana dengan sikap arogan memberikan itu padanya.

"Ambil ini. Kamu butuh teman curhat 'kan. Kamu bisa curhat sama temanku, Baja. Dia itu pendengar yang baik juga setia. Jika kamu tidak ingin dituduh seorang pelakor. Berhentilah menghubungi Rasit." Ujar Feri.

"Maksud kamu apa, Fer? Seenaknya bilang begitu," Jawab Keti ketus.

"Rasit sudah punya pacar, Ket!" Nada suara Feri makin meninggi.

"Tapi, aku sama dia cuma teman."

Feri membuang muka.

"Terserah! Aku sudah kasih tahu ke kamu yang sebenarnya. Ini baik untuk kamu. Jangan sampai menyesal di kemudian hari!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun