Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pendapat Netizen +62 tentang Kebijakan PPKM Level 3 Menjelang Akhir Tahun

23 November 2021   04:48 Diperbarui: 23 November 2021   05:17 127 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sudah Siapkah Warga Indonesia tentang Kebijakan PPKM Level 3 di seluruh wilayah Indonesia akan berlaku selama sepekan, mulai 24 Desember hingga 2 Januari 2021.

Sebenarnya hal ini menimbulkan opini banyak pihak yang setuju dan ada pula yang menolak.

Masyarakat Indonesia menginginkan kondisi kembali normal. Bisa merayakan Suasana Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Bahkan ada pula yang akan melangsungkan acara pernikahan di akhir tahun. Karena adanya kebijakan dari pemerintah terpaksa harus mengganti tanggal pelaksanaan.

(Dikutip dari Kompas.com) Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, sudah ada kesepakatan bahwa aturan pembatasan yang berlaku di Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali nantinya diseragamkan.

"Kebijakan status PPKM level 3 ini akan berlaku mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2021," kata Muhadjir saat memimpin Rapat Koordinasi Tingkat Menteri Antisipasi Potensi Peningkatan Kasus Covid-19 pada Libur Nataru, secara daring, Rabu (17/11/2021), dikutip dari siaran pers.

Untuk itu mau tidak mau Kebijakan PPKM Level-3 akan tetap dilaksanakan. Demi mengurangi dampak Virus Covid-19 yang tersebar di Indonesia.

***

Pemalang, 23 Nov 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan