Mohon tunggu...
NewsBrawl
NewsBrawl Mohon Tunggu... Foto/Videografer - @newsbrawler

Stunning All Day

Selanjutnya

Tutup

Film

"Lightyear", Film Spin-Off Toy Story yang Menceritakan Perjalanan Seorang Buzz Lightyear

27 Oktober 2021   21:21 Diperbarui: 27 Oktober 2021   22:13 324 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: creativebloq.com

Siapa yang tak mengenal karakter Buzz Lightyear, slogan "To Infinity And Beyond" miliknya sudah menjadi ciri khas tersendiri dari seorang Buzz Lightyear. Debut pertama karakter Buzz pada film Toy Story pertama yang dirilis tahun 1995 seakan mengingatkan kita bahwa karakter ini memang sudah lawas. Perjalanan Buzz dan Woody di sekuel film Toy Story sudah menemani masa kecil kita yang penuh warna. 

Hari ini, rumah produksi film, Pixar merilis teaser trailer dari Film spin-off Toy Story yaitu "Lightyear". Film ini merupakan film solo seorang Buzz yang mungkin menceritakan awal mula karakter ini ada. 

Pada cuplikan trailer itu diceritakan Buzz sedang bersiap dengan pakaian astronot pada suatu misi penjelajahan luar angkasa, lalu dia menaiki pesawat luar angkasa yang akan menuju ke suatu tempat. 

Pada adegan selanjutnya terlihat bahwa Buzz mengitari orbit luar sebuah bintang yang sepertinya adalah matahari. Di scene berikutnya terlihat Buzz sepertinya mendarat di planet antah berantah dan mungkin sedang mencari cara untuk keluar dari planet tersebut. Lalu scene berpindah ke suatu markas yang bisa dibilang markas dari misi penjelajahan Buzz sendiri. 

Sebuah kapsul muncul lalu terbuka dan terdapat kostum ikonik milik Buzz Lightyear yang selama ini ia pakai di sepanjang film Toy Story. Adegan trailer ditutup dengan Buzz dan seorang temannya mengucapkan kata " To Infinity And Beyond" yang sudah menjadi slogan ikoniknya.

Film Lightyear ini sebenarnya sudah diteaser oleh Chris Evans beberapa bulan yang lalu yang sekaligus menjadi pengisi suara utama Buzz Lightyear. Pengisi suara sebelumnya yaitu Tim Allen yang sudah mengisi suara karakter Buzz semenjak film Toy Story pertama rilis digantikan oleh Chris Evans belum ada alasan yang jelas. 

Namun begitu, Chris Evans memiliki suara yang cukup mirip dengan suara Buzz yang tangguh dan berani. Film ini akan segera tayang di Bioskop pada tahun 2022 nanti.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan