Mohon tunggu...
Akil Wasa
Akil Wasa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Author - Director - Script Writer

IG : @akilwasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liga 2 Indonesia Semakin Seru

28 September 2022   12:35 Diperbarui: 5 Oktober 2022   14:04 90 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Jurnal Soreang - Pikiran Rakyat

Pertandingan di liga 2 Indonesia semakin seru. Persaingan di puncak klasemen semakin ketat. Gol-gol yang terjadi juga spektakuler. Terbagi menjadi 3 bagian grup, liga 2 Indonesia musim ini terlihat lebih menarik dari musim-musim sebelumnya. Adu skill pemain kerap tersaji di lapangan.

Para pelatih bertarung strategi dan taktik pada setiap laga. Seakan-akan, setiap laga ada final bagi setiap tim yang bertanding. Tak jarang, kedua tim yang laga bermain dengan tensi tinggi dan sengit.

Banyak pemain muda, talenta lokal yang menampilkan skill, kehebatan dan kualitasnya. Terlihat juga pelatih hebat yang sudah berpengalaman disana. Pemain-pemain hebat juga banyak disana. Herman dzumafo dan Hamka Hamzah di FC Bekasi. 

El Loco Gonzales dan Lastori di PSIM. Benny Wahyudi dan Rendi di Deltras. Zulham Zamrun di Persela. Ahmad Bustomi dan Arif Suyono di PSMS, dan masih banyak lagi, tak dapat disebutkan satu per satu. Itulah yang menyebabkan Liga 2 Indonesia semakin seru dan sangat layak untuk disaksikan.

Sebagian besar pemain bintang juga pernah mengenakan jersey timnas Indonesia pada masanya. Performa mereka juga masih luar biasa meski usia mulai menua.

Sebagian besar tim yang berlaga di liga 2 Indonesia merupakan tim yang sudah pernah merasakan sengitnya persaingan di liga 1 Indonesia. Tim-tim yang mempunyai sejarah panjang dalam sepakbola Indonesia. Namun, ada juga tim baru yang siap bersaing dengan tim-tim lama.

Yang menarik perhatian adalah tentang suporter. Terlihat, bagaimana para suporter tim liga 2 Indonesia masih bersuka ria mendukung tim tercintanya. Inilah suporter Indonesia, setia, fantik, dan totalitas. Hormat dan tunduk pada seluruh suporter tim Indonesia. Loyal dan keren. Respect !!!

Sementara ini, grup barat di puncaki PSMS MEDAN dan dibawahnya ada KARO UNITED. Grup tengah, dipuncaki FC BEKASI dan dibawahnya ada PERSIJAP JEPARA. Grup timur dipuncaki PERSIBA dan dibawahnya ada PERSIPURA. 

Di pertandingan selanjutnya dipastikan akan lebih menarik lagi sebab selisih poin pemuncak grup dengan peringkat dibawahnya sangat tipis. Semangat kepada seluruh pemain dan tim liga 2 Indonesia. Tetap dukung sepakbola Indonesia. Salam Sehat dan Respect.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan