Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mimpi Jerman Harus Terbungkam, Meski Meraih Kemenangan di Laga Pamungkas

2 Desember 2022   07:45 Diperbarui: 2 Desember 2022   07:50 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Timnas Jerman harus angkat koper, meski meraih kemenangan Kontra Kosta Rika, pada Laga Pamungkas, Jum'at (02/12), Sumber: idntimes.com

Laga Pamungkas di Grup E, mempertemukan timnas Jerman Vs Kosta Rika, dan Jepang Vs Spanyol, dan timnas Jerman harus tumbang meski meraih kemenangan atas Kostarika dengan Skor 4-2.

Pada Grup E, Jepang menjadi juara klasemen dengan Raihan enam Poin, karena mampu menumbangkan Tim Matador, sementara Spanyol, Jerman sama-sama memperoleh empat poin, dan kalah selisih Gol atas Spanyol, sehingga Timnas Jerman itu harus angkat koper pada pagelaran piala dunia Qatar 2022.

Sementara Kosta Rika, yang sempat menaklukkan Jepang pada Laga yang kedua, juga harus angkat koper, meski permainan dan perjuangannya cukup sengit untuk menekuk Jerman, namun sampai pertandingan Usai Kosta Rika Harus Bertekuk lutut atas Jerman dengan Skor 4-2, dan Kosta Rika berada diposisi paling bawah dengan meraih tiga poin.

Pada laga pamungkas di Grup E, Jepang Vs Spanyol, dan Jerman Vs Kosta Rika, menjadi babak penentu, sebab empat negara yang bertarung untuk bisa lolos pada babak 16 besar, semuanya masih belum berada di posisi aman, sehingga masing-masing tim mempersiapkan diri dengan penuh maksimal pada laga pamungkas di Grup E.

Jerman Vs Kosta Rika

Jalannya pertandingan Jerman Vs Kosta Rika, cukup sengit pada laga pamungkas di Grup E, saling jual beli serangan terjadi dilapangan hijau.

Jerman Vs Kosta Rika, pada laga pamungkas di Grup E, Sumber: bola.okezone.com
Jerman Vs Kosta Rika, pada laga pamungkas di Grup E, Sumber: bola.okezone.com

Pada babak Pertama Jerman tampil Impresif saat melawan Kosta Rika, tidak butuh waktu terlalu lama bagi Der Panzer, Julukan Timnas Jerman untuk memberi kejutan pada tim Kosta Rika.

memasuki menit ke 10, Jerman Unggul lebih dahulu, melalui umpan silang David Raum, dan di sundul oleh Serge Gnabry yang merobek Gawang Kosta Rika, dan membuat Jerman Unggul 1-0 atas Kosta Rika.

Dibabak pertama Jerman tetap tampil dengan impresif, beberapa kali peluang yang tidak mampu menjebol kembali gawang Kosta Rika, sebab pertahanan di lini belakang timnas Kosta Rika cukup rapat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun