Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Berlibur ke Negara-Negara di Benua Eropa pada Musim Dingin, Ini yang Harus Dipersiapkan

11 November 2022   06:38 Diperbarui: 11 November 2022   12:44 507
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Negara-negara Eropa memasuki musim dingin, dan menjadi musim yang banyak ditunggu oleh masyarakat dunia, Sumber: kumparan.com

"Berbeda dengan Indonesia yang hanya memiliki Dua Musim dalam setahun, yakni musim kemarau dsn musim penghujan, sementara Negara-negara yang jauh dari garis katulistiwa memiliki 4 musim sekaligus, yakni musim panas, Musim Gugur, Musim semi dan musim dingin"

Musim dingin di negara-negara Eropa memang banyak ditunggu oleh masyarakat dunia, lebih khusus lagi oleh mayarakat yang berada di belahan benua Eropa, pasalnya pada musim dingin itu akan turun salju yang menjadi destinasi wisata dan hiburan tersendiri.

Disamping memang ditunggu karena musim dingin dengan turunnya salju, sebab pada negara-negara Eropa yang jauh dari garis katulistiwa itu, juga membawa rasa khawatir tersendiri, sebab bisa terjadi krisis energi.

Pada musim dingin, atau kerap masyarakat menyebutnya musim salju, masyarakat bisa bermain sky, man di salju, dan beragam permainan lainnya, sehingga cukup menghibur terutama bagi masyarakat di negara belahan benua Eropa.

Masyarakat di negara yang akan dituruni salju, mungkin sudah terbiasa dan mudah beradaptasi dengan datangnya musim dingin yang diperkirakan akan mulai jatuh pada bulan Desember, Januari dan puncaknya pada bulan Februari.

Berbeda dengan masyarakat yang hendak melakukan Plesiran menjadi pelancong pada negara-negara yang akan dihujani salju itu, tentu bekal dan persiapannya harus lebih, sebab melancong ke negara-negara yang sudah mulai hujan Salju sensasi dinginnya berasa ada di dalam kulkas, sehingga krisis energi sangat mungkin terjadi.

Apa saja yang harus di persiapkan ketika hendak berlibur ke negara-negara Eropa?

1. Mempersiapkan Jaket, Kaos kaki, sarung tangan dan penghangat lainnya 

Sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat dunia, jika hendak berlibur ke negara di belahan benua Eropa, alat-alat penghangat tubuh sudah harus terpikirkan, sebab sensasi dingin di musim salju menjadi sensasi tersendiri.

Bermain sky dan berseluncur ditumpukkan salju menjadi sesuatu yang indah, menegangkan dan membuat tubuh menikmati sensasi dingin, namun bagi para pelancong tentunya harus beradaptasi dengan musim tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun