Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Partai NasDem Rekomendasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024

3 Oktober 2022   11:50 Diperbarui: 3 Oktober 2022   12:24 209 14 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Anies Baswedan Resmi Dicalonkan sebagai Calon Presiden 2024 oleh partai NasDem, Sumber: kompas.com

"Sebelumnya Partai NasDem hendak mendeklarasikan Nama-nama Calon Presiden 2024 pada 10 November 2022, namun secara mengagetkan Partai NasDem justru mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024"

Menurut Surya Paloh, Hari ini adalah hari baik, sehingga pada hari ini Senin (03/10) adalah hari baik, berkaitan dengan KPK semua tidak ada kaitannya.

Pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 dari partai NasDem merupakan keputusan ketua umum Surya Paloh dengan mendengarkan aspirasi dari seluruh DPW dan DPD di seluruh Indonesia, sehingga hari ini pengumuman atas pencapresan Anies Baswedan menjadi start bagi NasDem.

Sebelumnya pada rakernas partai Nasdem merekomendasika tiga nama yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jendel TNI Andika Perkasa.

Nama Anies memang tertinggi keterpilihannya yang dipilih oleh DPW dan DPD partai NasDem seluruh Indonesia, sehingga keputusan Surya Paloh menjadi pilihan yang tepat atas pencalonan Anies Baswedan.

Anies Baswedan sudah mendapatkan perahu untuk berlayar menempuh perjalanan pemilu tahun 2024.

Deklarasi Pencapresan Anies Baswedan yang langsung di Umumkan oleh Surya Paloh dan sah Anies Baswedan sebagai Capres dari partai NasDem.

Keputusan yang luar biasa oleh partai NasDem sebab berbagai pertimbangan dan Variabel untukencalonkan Anies Baswedan, serta berbagai Diskusi yang panjang, sehingga NasDem mendeklarasikan Anies Sebagai Calon Presiden pada hari ini (03/10).

Partai NasDem berkomitmen untuk tetap memperjuangkan Nilai-nilai kebangsaan di atas kelompok dan Golongan 

Dikutip dari laman kompas.com, "Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan