Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Nampak Wajah Puan Maharani Kurang Elok Saat Membagikan Kaos Hitam Dengan Cara Dilempar, Viral di Media Sosial

28 September 2022   13:12 Diperbarui: 28 September 2022   13:22 519 22 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puan Maharani nampak memperlihatkan wajah tidak elok, sambil membagikan kaos dengan cara di lemparkan ke warga, Sumber : Tribunnews.com

"Puan Maharani, Ketua DPP PDI-P sudah kerap turun kelapangan, mengunjungi tempat-tempat keramaian dalam rangka meningkatkan elektabilitas dan mencari simpati rakyat"

Sosok ketua DPR RI Puan Maharani sudah kerap turun ke tempat-tempat keramaian seperti pasar dan tempat lainnya untuk lebih dekat dan lebih dikenal lagi oleh rakyat.

Kehadiran Puan ditengah-tengah warga kerap mendapat sorotan publik karena Puan sendiri memiliki kepentingan untuk meningkatkan elektabilitasnya sebagai sosok yang dijagokan oleh partainya sendiri.

Sebelumnya loyalis Puan yang dibentuk oleh para elite dewan dengan nama Dewan Kolonel menjadi salah satu mesin penggerak untuk mengharumkan nama Puan sampai pada tingkat daerah.

Terbaru video Puan Maharani saat hadir ditengah-tengah warga di daerah Bekasi Jawa Barat yang ditengarai sebagai kandang Banteng itu, Justru Mbak Puan menunjukkan wajah yang kurang elok dan tidak sedap dipandang mata, hingga Video tersebut Biral dimedia sosial.

Wajah Puan Maharani yang terlihat cemberut mendapatkan reaksi pedas dari warga net, pasalnya elite PDI-P tersebut membagikan kaos warna hitam dengan cara dilempar-lembar, sehingga membuat kesan yang kurang bagus bagi perkembangan elektabilitas Puan Sendiri.

Sebab Puan Pasang Wajah Kurang Elok di Tengah Kerumunan Warga 

Dikutip dari laman Tribunnews.com,menurut ketua DPP PDIP Said Abdullah menjelaskan bahwa Puan menegur pengawal pribadinya, lantaran Kaos Hitam itu dibagikan oleh pengawalnya, sebab menurut Puan pengawal tidak boleh membagikan kaos tersebut, sehingga menyebabkan Puan Jengkel dan marah, hingga nampak wajah jengkelnya.

Puan Maharani terlihat marah terhadap pengawal pribadinya karena tidak menjamin tugasnya sebagai seorang pengawal, karena pengawal pribadinya bertugas mengawal bukan bertugas membagikan kaos Hitam yang bertuliskan "Mbak Puan" tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan