Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Masuk Kualifikasi Piala Asia 2023, Garuda Muda Pasti Bisa Juara

14 September 2022   09:27 Diperbarui: 14 September 2022   13:29 199 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Indonesia masuk dalam kualifikasi U20, pada ajang piala Asia 2023, Bagaimana Strategi Shin Tae Yong, mendorong Garuda Muda Tampil Cemerlang, Sumber : Okezone.com

"Persiapan Garuda Muda U-19 yang lolos pada kualifikasi U20 pada ajang piala Asia 2023, menjadi spirit yang besar bagi Indonesia untuk mendukung para talenta muda dibidang sepakbola"

Pelatih Shin Tae Yong, tentu sudah mengantongi Strategi untuk bisa lolos pada piala Asia 2023, setelah Garuda Muda Lolos pada bapak Kualifikasi yang menjafi Spirit bagi pelatih, pemain dan para pecinta sepak bola tanah air, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Garuda Muda untuk bisa tampil cemerlang dan lolos pada ajang piala Asia 2023.

Semangat pelatih dan para pemain yang bertalenta tentu sudah dipersiapkan sedemikian rupa dalam menghadapi pertandingan antar negara, supaya bisa lolos pada bapak selanjutnya.

Anak Asuh Shin Tae Yong jauh-jauh hari sudah dipersiapkan untuk berlaga pada piala Asia 2023, pasca kekalahan secara Tragis di piala AFF U 19.

Dikutip dari laman bola.okezone.com, Tergabung di Grup F, skuad Garuda Nusantara bakal menghadapi Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste. Untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia U-19 harus finis sebagai juara grup atau setidaknya mampu menjadi lima runner-up terbaik dari 10 grup yang ada.

Seperti apakah persiapan Skuad Garuda Nusantara U20 supaya bisa lolos di babak kualifikasi menuju piala Asia 2023, Ini langkah-langkah yang harus dipersiapkan oleh Pelatih dan para Pemain Timnas U20.

1. Memperhatikan para pemain dengan matang 

Menghadapi pertandingan dalam babak Kualifikasi yang sudah terjadwal mulai dari tanggal 14-18 September 2022, pelatih Shin Tae Yong, sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan diluncurkan di lapangan hijau.

Tidak hanya sampai disitu, anak asuh Shin Tae Yong juga sudah dipersiapkan dengan maksimal supaya bisa lolos di babak kualifikasi menuju piala Asia 2023.

Skuad Garuda Nusantara pasti bisa, dan yakin bisa lolos dibabak Kualifikasi yang tergabung dalam Grup F.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan