Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

"Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan"

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

"Ojo Dibandingke" Kemeriahan HUT RI 77 dan Hiburan yang Merakyat

18 Agustus 2022   16:30 Diperbarui: 18 Agustus 2022   16:31 286 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Farel Prayoga yang membawakan lagu "Ojo dibandingke" milik Abah Lala, saat menghibur pejabat negara di Istana Merdeka, Sumber : detik.com

"Ku harap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi" begitulah sepenggal bait lyric yang sedikit dirubah pada lagu yang dibawakan Farel di HUT RI Ke 77 di Istana Merdeka, hingga menuai tepuk tangan dan sorak Sorai tamu undangan yang hadir"

Penyanyi yang mencover lagu ciptaan Abah Lala tersebut menjadi trending sekaligus lagunya "Ojo dibandingke" semakin melejit, pasalnya lagu campursari bergenre Koplo tersebut menjadi hiburan di istana negara pada acara kenegaraan HUT RI 77.

Lagu dangdut campursari bergenre Koplo memang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, sebab lagu gubahan Abah Lala tersebut sebelumnya memang sudah populer dan dinyanyikan oleh banyak musisi tanah air, salah satunya dinyanyikan oleh Denny Caknan.

Baca Juga : Dangdut Koplo Menggema di acara HUT RI 77, Presiden dan para Menteri Bahagia

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi yang masih duduk di kelas 6 SD menjadi perbincangan warga net, tidak sedikit yang memuji penampilan Farel, hingga para pejabat pentingpun menikmati dan ikut bergoyang ria di istana negara.

Presiden Jokowi memang secara khusus mengundang Farel untuk menyanyi pada perayaan HUT RI ke 77 di Istana Merdeka.

Dengan tidak mengurangi khidmat perayaan HUT RI, Dengan santai dan percaya diri Farel mampu memberikan hiburan yang menarik bagi para pejabat negara khususnya, dan secara umum bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan pengarang lagu "Ojo dibandingke" terharu dan menangis, sebab lagu karyanya dinyanyikan oleh Farel di Istana Merdeka. Abah Lala menangis ketika melihat penampilan Farel via YouTube yang beliau unggah di Instagram @abahlalareal.

Content dari lagu "Ojo dibandingke" memang lagu perjalanan cinta yang dinyanyikan oleh anak usia 12 tahun, sehingga memunculkan kritik, pro dan kontra, meski hal tersebut hanya sekedar hiburan untuk memeriahkan HUT RI Ke 77.

Baca Juga : Menangis saat lagu karyanya dibawakan Farel Prayoga di depan Istana Merdeka

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan