Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Kader Gerindra Dorong Prabowo Menjadi Capres pada Kontestasi Pemilu 2024

12 Agustus 2022   22:55 Diperbarui: 13 Agustus 2022   01:27 239 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dihadapan ribuan kader Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk kembali berkontestasi pada pemilu 2024, Sumber : kompas.com

"Elektabilitas Prabowo Subianto masih cukup kuat diantara para pesaing dan tokoh nasional lainnya untuk kembali berlaga pada kontestasi politik 2024. Atas dasar aspirasi dan permintaan dari Kader Gerindra, Prabowo menyatakan kesiapannya pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022)"

Mencoba menakar peluang kemenangan Prabowo Subianto pada kontestasi pemilu 2024 yang cukup berpotensi untuk meraih kemenangan, jika skenario, taktik dan strategi tidak gagal, sangat memungkinkan impian Prabowo menjadi kepala negara akan terwujud.

Semakin menghangatnya percaturan politik menjelang kontestasi 2024, sejumlah lembaga survey terus melakukan simulasi para tokoh yang disandingkan satu sama lain.

Ada banyak tokoh secara langsung maupun tidak langsung memberikan sinyal untuk dipinang pak Prabowo menjadi wakilnya. Sinyal yang semakin menguat yakni Gus Muhaimin sebagai ketua umum Partai Kebangkita Bangsa (PKB) sudah mulai melakukan silaturahmi dan meningkatkan intensitas komunikasi untuk bekerja sama dalam menghadapi pemilu mendatang.

Bahkan cukup kuat disinyalir Gus Muhaimin atau yang akrab dipanggil cak Imin, sepertinya memang mengharapkan bisa bekerja sama, dan setidaknya cak Imin bisa menjadi wakilnya pak Prabowo.

Dikutip dari laman kompas.com, atas pertimbangan dan dukungan kader Gerindra dimasing-masing daerah yang menghendaki Prabowo untuk kembali maju lagi, menjadi spirit yang kuat bagi mantan danjen Kopassus tersebut.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia," kata Prabowo di hadapan ribuan kader Gerindra.

Prabowo melaju menjadi Capres 2024 tidak menuai hambatan atau jalan berliku, karena seluruh aspek sudah terpenuhi semua, mulai dari kendaraan politik yang memang sudah merekomendasikan beliau untuk kembali bertarung pada kontestasi 2024.

Harapan Kader Gerindra Prabowo tidak sekedar menjadi Capres, namun harus menang !

Tidak hanya menjadi target partainya saja, namun juga menjadi target Prabowo sendiri untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan