Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Malaysia Tampil Sebagai Juara Piala AFF U-19 Tahun 2022

15 Juli 2022   22:31 Diperbarui: 15 Juli 2022   22:32 185 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Timnas Malaysia, Harimau Muda U-19 Melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas Laos di Menit ke 14, Sumber: tempo.co

"Usai sudah Tournamen Piala AFF U 19 pada laga final antara Timnas Malaysian dan Timnas Laos dengan skor 2-0, dan Malaysia Keluar menjadi juara AFF U-19 tahun 2022"

Harimau Malaya atau disebut pula dengan harimau muda Malaysia mampu menumbangkan Laos dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan Timnas Malaysia atas Timnas Laos ini, menunjukkan kualitas permainan dan strateginya saat berlaga melawan Timnas Laos.

Tournamen Piala AFF U 19 yang bertanding di stadion Candrabhaga pada 15/07/22, jam 20.00, Harimau muda mampu menekuk Tim Laos tanpa balas, hingga kemenangan diperoleh oleh Harimau Malaya.

Meski kondisi hujan menjelang pertandingan pada puncak Final piala AFF U-19, dan sepinya penonton di Stadion Candrabhaga, Bekasi tidak mengurangi semangat para pemain untuk berlaga.

Sebelumya Timnas Malaysia mampu di tumbangkan oleh Timnas Laos di babak klasemen Group B, dengan skor 1-0, tentu kemenangan timnas Malaysia ini menjadi kemenangan yang manis bagi harimau muda Malaysia.

Sengitnya pertandingan antara Timnas Malaysia dan Laos dengan saling serang di masing-masing kandang lawan,  menjadi spirit yang luar biasa bagi para pemain.

Saling umpan dan jual beli serangan menjadi trik dan strategi dalam permainan menjadi laga yang cukup memukau, dan Malaysia mampu menjebol gol Laos di menit ke 14, melalui tendangan Muhammad Faiz Runninzar dan pada menit ke 77 harimau muda menambah lagi lewat tendangan Muhammad Yusian.

Skor antara Malaysia dan Laos U 19 menjadi 2-0 tanpa balas sampai akhir laga usai.

Timnas Harimau Malaya ini meski lolos sebagai Runner Up di group B, namun Generasi Muda timnas Malaysia ini mampu menunjukkan taringnya saat menaklukkan Timnas Laos.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan