Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

"Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan"

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menunggu Ijtihad Garuda Muda Kita Memperlihatkan Keperkasaannya

4 Juli 2022   07:44 Diperbarui: 4 Juli 2022   07:50 114 18 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain U 19, Ronaldo Kwateh yang banyak di hujat Netizen, karena di anggap gagal menjebol Gawang Vietnam, Sumber : inews.id

"Piala Ajang AFF U 19 tahun 2022, Laga perdana tuan rumah melawan Vietnam sudah usai berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 20.00 WIB, dengan skor 0 - 0. Para pemain Garuda muda kita pun banyak mendapatkan cibiran dari netizen karena dianggap gagal menjebol gawang lawan dengan hilangnya 2 poin pada laga perdana tersebut.

Perebutan Piala AFF U 19 menjadi ajang bergengsi yang di ikuti oleh 11 negara dan terbagi ke dalam dua grup, yakni grub A dan grup B.

Gemuruh supporter timnas Indonesia menjadi pelecut membangkitkan semangat Garuda muda untuk terus berjuang mengharumkan na bangsa kita di mata dunia.

Meski laga perdana dianggap belum seseuai dengan target dan harapan, pada hari ini, Senin 04/07, Garuda Muda berhadapan dengan Brunai Darussalam, pada jam 20.00 wib.

Jika sebelumnya Ronaldo Kwateh dihujat karena dianggap gagal membobol gawang Vietnam, tentu pada pertandingan yang hendak di gelar nanti malam, sang bintang lapangan hijau haruslah membuktikan keperkasaannya di depan lawan.

Ijtihad dan pembuktian Garuda muda tentunya untuk membungkam suara-suara sumbang yang tidak beraturan, mulai dari suara supporter yang hadir langsung ke stadion, maupun supporter di kedai kopi, dan di media sosial.

Baca Juga : "Menang di Puja Bagai Dewa, Kalah Seperti Sampah yang Terhina" Begitulah Suara Netijen

Menjelang laga Indonesia melawan Brunai Darussalam ini, Ijtihad Garuda muda untuk tampil perkasa di hadapan Brunai Darussalam menjadi ajang yang di tunggu-tunggu.

Bagaimana Aksi Ronaldo Kwateh, yang saat ini menjadi buah bibir para netizen, mulai kata-kata manis, sampai kata-kata pahit yang legit, tidak lantas menyurutkan Garuda muda kita menghadapi lawan.

Mampukah Garuda Muda Kita Membuat lawan bertekuk lutut di lapangan hijau

Dalam sebuah tournamen, apalagi perebutan piala AFF 2022, memang menjadi ajang bergengsi untuk mengharumkan nama bangsanya masing-masing.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan